LINK Streaming Nonto French Open 2023 Hari Jumat 27 Oktober 2023 di iNews TV, Nonton Online Bisa Disini

LINK Streaming Nonto French Open 2023 Hari Jumat 27 Oktober 2023 di iNews TV, Nonton Online Bisa Disini

badminton-mukatzim-aslam/unplash-

RIVAL.co.id - French Open 2023 kali ini akan semakin menarik dengan adanya 7 wakil Indonesia yang akan bersiap dalam agenda perempat final hari ini. 

Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan turun lebih awal dalam pertandingan kedua di Lapangan 1.



adv

Sebagai unggulan ketujuh, mereka akan menghadapi tantangan berat dengan berduel melawan pasangan unggulan empat asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Pertandingan ini akan menjadi ujian seberapa jauh Apriyani/Siti Fadia bisa melangkah dalam turnamen ini.

Ganda putra veteran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bermain selanjutnya, menghadapi pasangan unggulan delapan, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.


mg2

Ini adalah pertandingan yang sangat diantisipasi karena pasangan ini telah menciptakan sejarah dengan prestasi cemerlang mereka.

Sementara itu, mantan ganda putra nomor satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan berhadapan dengan ganda Denmark unggulan tujuh, Kim Astrup/Anders Skaarup. Pertandingan ini akan mempertemukan talenta-talenta muda yang berbakat di dunia bulu tangkis.

Baca juga: Kapan Audisi Girl Group ATTRAKT Dimulai? Usai Selesai dari FIFTY FIFTY, Agensi Pilih Kerjasama dengan JTBC Buat Acara Pencari Bakat

Baca juga: Siapa Ladisto Camara? Sosok Bule yang Dikabarkan Dekat dengan Natalie Holscher, Intip Biodata dan Profil Pekerjaannya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr