Nonton Drama Korea My Dearest Part 2 Episode 5 SUB INDO: Link Streaming, Spoiler Beserta Jadwal Tayang

Nonton Drama Korea My Dearest Part 2 Episode 5 SUB INDO: Link Streaming, Spoiler Beserta Jadwal Tayang

My Dearest Part 2 --

Sinopsis Drama Korea My Dearest Part 2(2023)

Dalam sekuel My Dearest Part 2, kisah Gil Chae terus menggeliat dengan drama percintaan yang semakin membingungkan. Gil Chae, yang awalnya sudah dijodohkan dengan seseorang, kini diberi lamaran pernikahan. Namun, pertanyaannya adalah, apakah dia sudah benar-benar menikah?

Di sisi lain, Jang Hyun malah terjebak dalam pertemuan tak terduga dengan seorang wanita yang ternyata seorang pemburu budak. Sosok wanita ini diperankan oleh Lee Chung Ah, yang membawa warna baru dalam cerita ini.



adv

Baca juga: Madura Pilih Keluar dari Jawa Timur dan Bentuk Provinsi Baru Namanya Apa? Jangan Terkejut! Ajak Kecamatan Ini Pilih Buat Bergabung

Baca juga: TikTok Awards Indonesia 2023 Ajang Puncak Apresiasi Konten Kreator, Pandawa Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus dengan Kategori?

Baca juga: Buju Buneng! Kabupaten di Jawa Barat Ini Pilih Masuk Jakarta dan Buat Daerah Namanya Jabodetabekjur, Cek Daerah yang Bakal Berpisah


mg2

Tak bisa dipungkiri, karakter Lee Chung Ah mungkin memiliki peran yang sangat penting dalam kelanjutan cerita My Dearest Part 2. Para netizen pun resah, khawatir bahwa fokus cerita akan bergeser dari Gil Chae ke karakter yang diperankan oleh Lee Chung Ah.

Dalam beberapa foto terbaru yang baru-baru ini dirilis, kita melihat Lee Jang Hyun akhirnya kembali ke Hanyang, tempat di mana Yoo Gil Chae berada. Kembalinya Lee Jang Hyun ke kota tersebut disambut dengan pemandangan yang menakjubkan; dia terlihat gagah menunggang kuda saat memasuki kota.

Sorot matanya yang bersemangat tak bisa disembunyikan, menandakan betapa ia sangat menantikan pertemuan dengan Yoo Gil Chae setelah begitu lama berpisah.

Cek daftar pemain ada pada halaman berikutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr