HEBOH! Mahasiswa STIKES Polsek Panakkukang Dikabarkan Lakukan Bunuh Diri Massal, Benarkah? Cek Kronologi dan Fakta Selengkapnya

HEBOH! Mahasiswa STIKES Polsek Panakkukang Dikabarkan Lakukan Bunuh Diri Massal, Benarkah? Cek Kronologi dan Fakta Selengkapnya

ilustrasi-eva-blue/unplash-

RIVAL.co.id - HEBOH! Mahasiswa STIKES Polsek Panakkukang Dikabarkan Lakukan Bunuh Diri Massal, Benarkah? Cek Kronologi dan Fakta Selengkapnya. 

Sebuh video menjadi viral akhir-akhir ini dikarenakan banyaknya pesan berantai yang beredar yang menggambarkan bahwa adanya agenda bunuh diri massal di sebuah sekolah di Makassar. 



adv

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Sangkala, dengan tegas menyatakan bahwa video yang beredar tersebut tidak terjadi di STIKES Panakkukang Makassar.

Pernyataan ini seharusnya memberikan ketenangan bagi masyarakat dan keluarga mahasiswa yang mungkin terpengaruh oleh informasi palsu ini.

Sebelumnya, juga ditemukan pesan berantai yang menyebutkan bahwa sejumlah mahasiswa sepakat untuk melakukan tindakan bunuh diri bersama.


mg2

Pesan berantai ini ditulis dengan sangat meyakinkan, dan banyak pihak merasa prihatin dengan isinya.

Bahkan, pihak kepolisian akan segera mengusut tuntas masalah ini untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

Kisah ini adalah pengingat bagi kita semua akan pentingnya berhati-hati dan bijak dalam menyikapi informasi yang beredar di media sosial.

Kita harus selalu memastikan kebenaran informasi sebelum menyebarkannya lebih lanjut.

Informasi palsu dapat memiliki dampak yang merusak, terutama dalam hal yang sensitif seperti bunuh diri.

Semua pihak, termasuk media, harus berperan aktif dalam memerangi penyebaran informasi palsu dan memastikan bahwa informasi yang disampaikan adalah akurat dan dapat dipercaya.

Baca juga: Tingkatkan Gaya Anda dengan Sepatu Ventela, Inilah Rekomendasi Model Khas Indonesia untuk Wanita dan Pria

Baca juga: Konser SHI di Ancol Resmi Ditunda! Cek Cara Refund Tiket: Panitia Beri 3 Pilihan Bagi Penonton Konser

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr