Kapan Audisi Girl Group ATTRAKT Dimulai? Usai Selesai dari FIFTY FIFTY, Agensi Pilih Kerjasama dengan JTBC Buat Acara Pencari Bakat

Kapan Audisi Girl Group ATTRAKT Dimulai? Usai Selesai dari FIFTY FIFTY, Agensi Pilih Kerjasama dengan JTBC Buat Acara Pencari Bakat

Kapan Audisi Girl Group ATTRAKT Dimulai? Usai Selesai dari FIFTY FIFTY, Agensi Pilih Kerjasama dengan JTBC Buat Acara Pencari Bakat-@theattrakt/instagram-

ATTRAKT Buat Girl Group Baru 

ATTRAKT Segera Debut Girl Group Baru Usai Move On dari FIFTY FIFTY, Warganet Antusias Sambut Member Baru. 

Pada industri hiburan Korea Selatan, mengumumkan girlband atau boyband K-Pop baru melalui acara televisi masih menjadi pilihan yang populer.



adv

Terdapat beberapa alasan kuat di balik keputusan ini.

Selain memungkinkan agensi hiburan untuk membangun basis penggemar yang kuat sejak dini melalui persaingan dan acara kompetisi, acara survival semacam ini juga memiliki potensi untuk menarik perhatian lebih banyak penonton.

Dalam konteks ini, ATTRAKT, agensi manajemen K-Pop yang sebelumnya dikenal karena grup FIFTY FIFTY, sedang bersiap untuk mendebutkan girlband baru mereka.


mg2

Meskipun saat ini agensi tersebut masih dalam situasi yang kurang baik akibat permasalahan dengan beberapa member FIFTY FIFTY, langkah untuk mendebutkan girlband baru tampaknya menjadi salah satu cara untuk melanjutkan perjalanan.

Baca juga: Pertengkaran Hebat! SPOILER Terbaru Drama China Scent of Time (2023) Episode 24-25 SUB Indo, Tayang di Youku Bukan Loklok atau Telegram! 

Baca juga: Detik-detik Kecelakaan Jembatan Kaca di Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas Tewaskan Satu Wisatawan, Apa Tanggapan Pihak Pengelola?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr