Kapan Audisi Girl Group ATTRAKT Dimulai? Usai Selesai dari FIFTY FIFTY, Agensi Pilih Kerjasama dengan JTBC Buat Acara Pencari Bakat

Kapan Audisi Girl Group ATTRAKT Dimulai? Usai Selesai dari FIFTY FIFTY, Agensi Pilih Kerjasama dengan JTBC Buat Acara Pencari Bakat

Kapan Audisi Girl Group ATTRAKT Dimulai? Usai Selesai dari FIFTY FIFTY, Agensi Pilih Kerjasama dengan JTBC Buat Acara Pencari Bakat-@theattrakt/instagram-

RIVAL.co.id - Kabar terbaru datang dari ATTRAKT yang memutuskan untuk bekerja sama dengan stasiun JTBC untuk mempersiapkan acara TV yang akan membantu dalam debut girlband tersebut.

"Pada tanggal 26 Oktober, JTBC dan ATTRAKT menandatangani MOI untuk produksi program TV audisi girlband baru," kata pihak JTBC dikutip dari situs Star News pada Kamis (26/10/2023).



adv

Hal serupa juga diungkapkan oleh perwakilan dari ATTRAKT, yang juga memberikan beberapa detail lebih lanjut mengenai acara ini.

Salah satunya adalah pengungkapan nama grup yang akan menjadi bagian dari acara tersebut.

Selain itu, jumlah member yang akan didebutkan juga telah ditentukan, meskipun tanggal resmi untuk debut girlband tersebut masih belum dapat diumumkan.


mg2

Mendebutkan girlband melalui acara televisi bukanlah konsep yang baru dalam industri K-Pop. Beberapa manajemen besar seperti JYP Entertainment yang memperkenalkan TWICE, atau YG Entertainment yang meluncurkan BABYMONSTER, telah memanfaatkan strategi ini dengan sukses.

Baca juga: Siapa Ladisto Camara? Sosok Bule yang Dikabarkan Dekat dengan Natalie Holscher, Intip Biodata dan Profil Pekerjaannya

Baca juga: Pertengkaran Hebat! SPOILER Terbaru Drama China Scent of Time (2023) Episode 24-25 SUB Indo, Tayang di Youku Bukan Loklok atau Telegram! 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr