Pertengkaran Hebat! SPOILER Terbaru Drama China Scent of Time (2023) Episode 24-25 SUB Indo, Tayang di Youku Bukan Loklok atau Telegram! 

Pertengkaran Hebat! SPOILER Terbaru Drama China Scent of Time (2023) Episode 24-25 SUB Indo, Tayang di Youku Bukan Loklok atau Telegram! 

Scent of Time--

Rival.co.id - Pertengkaran Hebat! SPOILER Terbaru Drama China Scent of Time (2023) Episode 24-25 SUB Indo, Tayang di Youku Bukan Loklok atau Telegram! 

Kembali lagi menghadirkan kisah yang begitu menyakiti hati. Penggemar drama China Scent of Time pasti sedang menunggu bocoran sinopsis selanjutnya.



adv

Kali ini menyediakan bocoran sinopsis episode 24 dan 25 yang segera ditayangkan hari ini Kamis, 26 Oktober 2023 di layanan streaming gratis Youku.

Baca juga: Cara Melakukan Pendaftaran KIP Kuliah, Berikut Panduan Lengkap dengan Persyaratan Dokumen dan Tautan Penting untuk Diikuti!

Baca juga: Detik-detik Kecelakaan Jembatan Kaca di Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas Tewaskan Satu Wisatawan, Apa Tanggapan Pihak Pengelola?


mg2

Baca juga: Simak Jadwal Terbaru Seleksi PPPK-CPNS 2023! Usai Administrasi Lanjut Sesi Apa? Cek Informasi Selanjutnya

Episode 24, menceritakan tentang pertengkaran Hua Qian dan Zhong Xi Wu. Kisah cinta mereka diambang pilu karena sebuah kesalahpahaman yang berakhir perdebatan diantara mereka.

Hua Qian terus menjauhi Zhong Xi Wu dan ingin menganggap sebagai atasan bukan seorang kekasih. Disisi lain ada wanita jahat yang merencanakan semuanya untuk memisahkan dua sejoli ini.

Episode 25, Hua Qian menyelakai seorang gadis hingga terluka parah. Perlakuannya tersebut membuatnya dihukum, namun ia sama sekali tidak takut akan hukuman dan berani mengakuinya.

Ayah Hua Qian menanggung semua hukuman, ia mengakui bahwa itu semua atas perintah dari sang ayah. Ayah Hua Qian dipaksa hingga dipenjara.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr