Santyka Fauziah Terima Restu dari Anak Bungsu Sule Jadi Mama Baru, Siapa Sosoknya? Intip Profil dan Biodatanya

Santyka Fauziah Terima Restu dari Anak Bungsu Sule Jadi Mama Baru, Siapa Sosoknya? Intip Profil dan Biodatanya

Santyka Fauziah-santykafauziah/tiktok-

Kedekatan Santyka dan Ferdi 

"Setuju sama yang ini, bener setuju, digaskeun. Ini semua setuju setuju setuju, setuju enggak Ferdy? Setuju enggak? Bilang ada suaranya, setuju?," tanya Sule, mencoba meminta persetujuan dari sang anak.

Ferdi pun dengan mantap menjawab bahwa ia setuju. "Setuju," jawab Ferdi. Sule dengan senang hati mengkonfirmasi kembali, "Setuju, Ferdy oge," dan melanjutkan dengan senyum bahagia.



adv

Santyka Fauziah juga ikut berpartisipasi dalam percakapan ini dan bertanya langsung kepada Ferdi. "Setuju apa dia enggak tahu. Setuju apa. Coba aku yang tanya. Setuju enggak ade?," ujarnya dengan ramah.

Sule pun melanjutkan pertanyaan, "Setuju apa. Ayah ama bubu setuju?," ia mengkonfirmasi kembali kepada Ferdi, meminta kesaksian dari anaknya. Ferdi dengan tegas menjawab, "Setuju, iya itu ayah. Iya (Setuju)," memberikan dukungannya.

Setelah mendengar bahwa Ferdi setuju dengan hubungan mereka, baik Sule maupun Santyka Fauziah saling tertawa dan tampak sangat bahagia.


mg2

"Apa sih," kata Santyka Fauziah sambil tersenyum, menunjukkan kebahagiaan mereka dalam momen tersebut.

Tentu saja, ini adalah momen yang manis dan menggembirakan bagi Sule, Santyka Fauziah, dan keluarganya. 

Baca juga: Masa Depan Cerah? Inilah Strategi Pengembangan Daerah di Provinsi Sumatera Barat, Guna Raih Kemajuan Melalui Rencana Pemekaran Wilayah

Baca juga: Update Hari Ini! Nonton Drama China Romance on the Farm (2023) Episode 21 22 Sub Indo: Link Streaming Jadwal Tayang Serta Sinopsis

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr