Konser SHI di Ancol Resmi Ditunda! Cek Cara Refund Tiket: Panitia Beri 3 Pilihan Bagi Penonton Konser

Konser SHI di Ancol Resmi Ditunda! Cek Cara Refund Tiket: Panitia Beri 3 Pilihan Bagi Penonton Konser

Konser SHI di Ancol Resmi Ditunda! Cek Cara Refund Tiket: Panitia Beri 3 Pilihan Bagi Penonton Konser-day6kilogram/instagram-

RIVAL.co.id - Konser SHI di Ancol Resmi Ditunda! Cek Cara Refund Tiket: Panitia Beri 3 Pilihan Bagi Penonton Konser. 

Mecima Pro juga memberikan jaminan bahwa para artis yang telah diumumkan sebelumnya sebagai penampil utama akan tetap hadir dalam acara SHI yang dijadwalkan untuk tahun depan.



adv

Dengan demikian, para penggemar dapat tetap berharap untuk melihat penampilan seru dari artis-artis seperti Young K dari Day6, Boy Story, dan Aldi Taher.

Pengembalian dana juga menjadi perhatian utama, dan Mecima memberikan beberapa opsi kepada para pelanggannya.

Mereka dapat memilih untuk mengajukan pengembalian dana apabila tidak dapat menghadiri acara pada tanggal yang baru, menyimpan tiket untuk jadwal berikutnya, atau bahkan menggunakan dana tersebut sebagai deposit untuk pembelian tiket atau barang lainnya di Mecimashop, situs resmi mereka.


mg2

Baca juga: Sudah Tayang? Berikut Bocoran Sinopsis Serta Link Nonton Drama China Romance on the Farm (2023) Episode 21 22 Sub Indo, Jangan Sampai Terlewat!

Baca juga: Drama Korea The Worst of Evil Episode 10 11 12 Sub Indo Kapan Tayang? Intip Jadwal Tayang Terbaru, Konflik Hampir Sampai ke Puncak!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr