Detik-detik Kecelakaan Jembatan Kaca di Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas Tewaskan Satu Wisatawan, Apa Tanggapan Pihak Pengelola?

Detik-detik Kecelakaan Jembatan Kaca di Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas Tewaskan Satu Wisatawan, Apa Tanggapan Pihak Pengelola?

Jembatan kaca-quang-nguyen/unplash-

Kronologi kecelakaan jembatan kaca di Banyumas

Rombongan yang terdiri dari 11 orang dewasa dan 2 anak. Ketika sampai di lokasi, mereka terbagi menjadi dua rombongan.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriyadi, menjelaskan bahwa satu rombongan yang terdiri dari tujuh orang berada di sebelah barat jembatan.



adv

Sementara itu, empat rombongan lainnya tengah berswafoto di sisi timur, dekat dengan pintu keluar jembatan kaca tersebut.

Saat itulah, tragedi yang tidak terduga terjadi. "Seketika satu lembar kaca pijakan pecah, sehingga dua korban tergantung di besi landasan kaca yang pecah, serta dua lainnya terjatuh ke dasar tanah dengan ketinggian sekitar 15 meter," ungkap Kompol Agus Supriyadi.

Dua dari empat orang yang terlibat dalam insiden ini dilarikan ke RSUD Margono untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.


mg2

Baca juga: Resmi! Mulai 24 Oktober 2023, 53 Merek HP Ini Gak Bisa Pasang Aplikasi WhatsApp - Cek Handphone Kamu Termasuk?

Baca juga: French Open 2023 Disiarkan di TV Mana? Simak Jadwal Lengkap Beserta Link Streaming Nonton Online

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr