Detik-detik Kecelakaan Jembatan Kaca di Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas Tewaskan Satu Wisatawan, Apa Tanggapan Pihak Pengelola?

Detik-detik Kecelakaan Jembatan Kaca di Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas Tewaskan Satu Wisatawan, Apa Tanggapan Pihak Pengelola?

Jembatan kaca-quang-nguyen/unplash-

RIVAL.co.id - Detik-detik Kecelakaan Jembatan Kaca di Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas Tewaskan Satu Wisatawan, Apa Tanggapan Pihak Pengelola?

Destinasi wisata Jembatan Kaca The Geong, yang terletak di Hutan Pinus Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menjadi saksi kejadian tragis yang mengguncang banyak orang.



adv

Pada hari Rabu (25/10/2023), jembatan kaca tersebut mengalami kerusakan yang mengakibatkan seorang pengunjung tewas.

Peristiwa mengerikan ini menjadi sorotan utama dan mendapatkan perhatian publik yang besar.

Dilansir dari detikJateng, kejadian tragis ini berawal ketika empat pengunjung berada di Jembatan Kaca The Geong, sedang asyik berswafoto di atasnya.


mg2

Mereka berada di sisi timur jembatan, menikmati momen berharga ketika peristiwa mengerikan tersebut tiba-tiba terjadi.

Kaca yang mereka pijaki tiba-tiba pecah. Akibatnya, dua dari empat pengunjung tersebut jatuh dari ketinggian yang cukup mencengangkan.

Bahkan lebih tragis lagi, salah satu di antaranya tewas akibat insiden ini.

Namun hingga peristiwa ini terjadi pihak pengelola belum mengkonfirmasi dan akan segera diberitahukan segera jika terdapat perkembangan informasi berita. 

Baca juga: Simak Jadwal Terbaru Seleksi PPPK-CPNS 2023! Usai Administrasi Lanjut Sesi Apa? Cek Informasi Selanjutnya

Baca juga: Kapan Jadwal Penjualan Tiket Film The Eras Tour Taylor Swift di Cinema XXI? Begini Cara Nonton dan Harga Tiket

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr