Simak Jadwal Terbaru Seleksi PPPK-CPNS 2023! Usai Administrasi Lanjut Sesi Apa? Cek Informasi Selanjutnya

Simak Jadwal Terbaru Seleksi PPPK-CPNS 2023! Usai Administrasi Lanjut Sesi Apa? Cek Informasi Selanjutnya

Catat Panduan Lengkap Contoh Deskripsi Mengenai Tugas dan Pekerjaan dalam Rekrutmen CPNS 2023 melalui SSCASN BKN-StartupStockPhotos /pixabay-

Masa sanggah ini hanya ditujukan bagi peserta yang tidak lolos seleksi administrasi karena dokumen yang mereka ajukan tidak memenuhi syarat (TMS).

Dalam periode tersebut, instansi penyelenggara seleksi akan mulai menjawab sanggahan yang diajukan oleh peserta. Proses ini berlangsung selama 5 hari, yakni dari tanggal 19 hingga 23 Oktober 2023.



adv

Pada tanggal 22 hingga 28 Oktober 2023, instansi penyelenggara seleksi akan mengumumkan hasil dari proses sanggah seleksi administrasi.

Ini akan menjadi titik penting dalam perjalanan seleksi CPNS dan PPPK 2023, karena hasil sanggah akan memengaruhi kelanjutan proses seleksi mereka.

Para peserta yang telah mengajukan sanggahan akan menantikan pengumuman hasil dengan harapan agar mereka dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya dalam seleksi CPNS dan PPPK.


mg2

Baca juga: Ditengah Rencana Pemekaran Wilayah, Bandar Pulau Mengungkap Potensi Keindahan Wisata di Pulau Rakyat dan Sekitarnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr