Simak Jadwal Terbaru Seleksi PPPK-CPNS 2023! Usai Administrasi Lanjut Sesi Apa? Cek Informasi Selanjutnya

Simak Jadwal Terbaru Seleksi PPPK-CPNS 2023! Usai Administrasi Lanjut Sesi Apa? Cek Informasi Selanjutnya

Catat Panduan Lengkap Contoh Deskripsi Mengenai Tugas dan Pekerjaan dalam Rekrutmen CPNS 2023 melalui SSCASN BKN-StartupStockPhotos /pixabay-

RIVAL.co.id - Para peserta seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun 2023 telah mendapatkan kabar penting.

Hasil seleksi administrasi untuk keduanya telah diumumkan mulai hari ini, tepatnya pada Minggu, 22 Oktober 2023.



adv

Agar dapat merencanakan langkah selanjutnya, peserta seleksi CPNS dan PPPK perlu memahami dengan baik jadwal setiap tahapan seleksi.

Sebagian besar peserta telah melewati seleksi administrasi, yang hasilnya diumumkan pada tanggal 15 Oktober 2023 lalu.

Baca juga: Transformasi Spektakuler Provinsi Sumatera Utara, Rencanakan 10 Daerah yang Berkembang Menjadi Wilayah Menjanjikan, Masih Usulan?


mg2

Tahapan selanjutnya yang harus dihadapi oleh para peserta adalah masa sanggah, yang berlangsung dari tanggal 19 hingga 21 Oktober 2023.

Masa sanggah ini penting dan relevan bagi peserta yang tidak lolos seleksi administrasi karena dokumen yang diajukan tidak memenuhi syarat (TMS).

Selama periode masa sanggah, instansi penyelenggara seleksi akan memproses dan menjawab sanggahan peserta. Para peserta yang memasuki tahap ini harus menantikan hasil sanggahan mereka, yang akan diumumkan dalam periode 22 hingga 28 Oktober 2023.

Karena hasil sanggah akan memengaruhi kelanjutan proses seleksi mereka, pengumuman ini merupakan salah satu momen penting dalam perjalanan seleksi CPNS dan PPPK 2023.

Baca juga: Update Hari Ini! Nonton Drama China Romance on the Farm (2023) Episode 21 22 Sub Indo: Link Streaming Jadwal Tayang Serta Sinopsis

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr