Kapan Jadwal Penjualan Tiket Film The Eras Tour Taylor Swift di Cinema XXI? Begini Cara Nonton dan Harga Tiket

Kapan Jadwal Penjualan Tiket Film The Eras Tour Taylor Swift di Cinema XXI? Begini Cara Nonton dan Harga Tiket

Who Is Taylor Swift? Trend Sound Viral Tiktok Usai Kata WIR, Apa Makna Kata 'Taylor' dalam Bahasa Gaul?-@taylorswift/instagram-

Link dan Harga Film The Eras Tour Taylor Swift

Dalam pengumuman resminya, harga tiket untuk film "The Eras Tour" telah diungkapkan. Untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali, harga tiket akan dipatok sebesar Rp200 ribu. Sementara itu, untuk kota-kota lainnya, harga tiket akan lebih terjangkau, yaitu Rp150 ribu.

Menariknya, harga tiket di Indonesia ini lebih murah jika dibandingkan dengan harga tiket untuk penayangan di Thailand yang dilakukan saat gelombang pertama pada tanggal 13 Oktober lalu.



adv

Di Thailand, harga tiket film "The Eras Tour" berkisar antara Rp232 ribu hingga Rp633 ribu, tergantung pada fasilitas yang ditawarkan oleh masing-masing bioskop.

Meski demikian, masih ada kemungkinan bahwa harga tiket di Indonesia dapat berbeda jika pihak bioskop memasarkan paket-paket dengan fasilitas tertentu.

Tentu saja, banyak penggemar Taylor Swift di Indonesia yang antusias menantikan penayangan film "The Eras Tour" ini.


mg2

Baca juga: Drama Korea The Worst of Evil Episode 10 11 12 Sub Indo Kapan Tayang? Intip Jadwal Tayang Terbaru, Konflik Hampir Sampai ke Puncak!

Baca juga: Resmi! Mulai 24 Oktober 2023, 53 Merek HP Ini Gak Bisa Pasang Aplikasi WhatsApp - Cek Handphone Kamu Termasuk?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr