Kapan Jadwal Penjualan Tiket Film The Eras Tour Taylor Swift di Cinema XXI? Begini Cara Nonton dan Harga Tiket

Kapan Jadwal Penjualan Tiket Film The Eras Tour Taylor Swift di Cinema XXI? Begini Cara Nonton dan Harga Tiket

Who Is Taylor Swift? Trend Sound Viral Tiktok Usai Kata WIR, Apa Makna Kata 'Taylor' dalam Bahasa Gaul?-@taylorswift/instagram-

Taylor Swift, salah satu bintang pop dunia, akan menghadirkan sebuah pengalaman istimewa bagi para penggemarnya di Indonesia.

Film "The Eras Tour" dari Taylor Swift akan tayang resmi di Indonesia pada tanggal 3 November 2023 mendatang.



adv

Penayangan ini merupakan bagian dari gelombang kedua penayangan film konser tersebut yang akan mencakup 13 negara, termasuk Indonesia. Pengumuman penayangan ini disampaikan oleh pihak distributor film, CBI Pictures, yang telah menjadwalkan penayangan film ini pada tanggal Sabtu, 22 Oktober.

Mereka juga memberikan kabar gembira bahwa tiket akan mulai dijual dalam periode presale yang dimulai pada tanggal 27 Oktober 2023.

Tanggal tersebut juga bertepatan dengan perilisan album "1989 (Taylor's Version)".


mg2

Para penggemar Taylor Swift di Indonesia tentu sangat antusias untuk menyaksikan konsernya lewat layar besar. Film "The Eras Tour" akan memberikan pengalaman mendalam untuk merasakan pertunjukan live dari penyanyi berbakat ini.

Taylor Swift telah dikenal sebagai salah satu penyanyi papan atas dengan sejumlah hitsnya yang mendunia. Konsernya selalu dinantikan oleh para penggemarnya, dan film ini akan memberi kesempatan kepada mereka yang mungkin belum bisa menyaksikan pertunjukan langsungnya.

Baca juga: Siapa Eca Aura? Sosok Selebgram yang Tengah Dikabarkan Dekat dengan Alam Ganjar, Profesi Sang Ortu Bukan Kaleng-kaleng

Baca juga: Link Nonton dan Spoiler Drama Korea Twinkling Watermelon (2023) Sub Indo Episode 10 - Keajaiban Cinta Memang Luar Biasa!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr