Update Hari Ini! Nonton Drama China Romance on the Farm (2023) Episode 21 22 Sub Indo: Link Streaming Jadwal Tayang Serta Sinopsis

Update Hari Ini! Nonton Drama China Romance on the Farm (2023) Episode 21 22 Sub Indo: Link Streaming Jadwal Tayang Serta Sinopsis

Romance on the Farm--

Rival.co.id - Update Hari Ini! Nonton Drama China Romance on the Farm (2023) Episode 21 22 Sub Indo: Link Streaming Jadwal Tayang Serta Sinopsis.

Para pecinta drama China pasti gembira dengan kabar mengenai penayangan sebuah karya menawan yang melibatkan dua bintang berbakat, Joseph Zeng dan Tian Xi Wei, berakting bersama dalam sebuah produksi terbaru.



adv

"Romance on the Farm" adalah judul yang akan segera mengisi waktu luang Anda dengan kisah romantis yang memikat.

Berikut ini kami sajikan informasi lengkap mengenai jadwal tayang, sinopsis, tautan, dan daftar lengkap para pemain yang akan menghidupkan drama ini.

Baca juga: Drama Korea The Worst of Evil Episode 10 11 12 Sub Indo Kapan Tayang? Intip Jadwal Tayang Terbaru, Konflik Hampir Sampai ke Puncak!


mg2

Baca juga: Ditengah Rencana Pemekaran Wilayah, Bandar Pulau Mengungkap Potensi Keindahan Wisata di Pulau Rakyat dan Sekitarnya

Drama ini adalah adaptasi dari novel terkenal "Zhong Sheng Xiao Di Zhu" karya Ruo Yan. Proyek ini telah menarik perhatian penuh dari sutradara berbakat yang tidak lain adalah Hong Ling, dan naskah epiknya ditulis oleh Jin Yuan Yuan.

Penjadwalan penayangan drama ini dilakukan setiap minggu, mulai dari hari Senin, Selasa, Rabu, Sabtu, hingga Minggu.

Seri ini telah dimulai sejak tanggal 14 Oktober 2023 dan akan berakhir pada tanggal 29 Oktober 2023 dengan total 26 episode yang akan menghibur Anda.

Baca juga: Transformasi Spektakuler Provinsi Sumatera Utara, Rencanakan 10 Daerah yang Berkembang Menjadi Wilayah Menjanjikan, Masih Usulan?

Baca juga: Mengulik Wisata Pantai Maladewa, Keindahan Laut yang Berada di Sekitar Salah Satu Makam Wali Sanga, Coba Tebak Makam Sunan?

Untuk episode yang akan tayang pada hari ini, Rabu, 25 Oktober 2023, Anda akan disuguhkan episode 21 dan 22 yang pastinya akan semakin memikat.

Proses penayangan dari serial ini mempersembahkan 2 episode dalam sekali tayang untuk memenuhi dahaga penonton.

baca sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr