Daftar Masalah MotoGP 2023 India Kacau Balau, Mulai dari Kargo, Ancaman Virus hingga Sikuit Bermasalah

Daftar Masalah MotoGP 2023 India Kacau Balau, Mulai dari Kargo, Ancaman Virus hingga Sikuit Bermasalah

MotoGP India-@motogp/instagram-

Untuk tim-tim balap, biaya antar-jemput mencapai sekitar 8 ribu euro untuk tim kecil, sementara tim besar harus merogoh kocek hingga 20 ribu hingga 50 ribu euro.

Tidak hanya itu, tim-tim balap juga mengalami kesulitan dalam mendapatkan makanan dan minuman yang diperlukan. Akibatnya, mereka khawatir makanan tersebut terkontaminasi, yang bisa menyebabkan infeksi usus.



adv

Selain kendala tersebut, yang cukup mencolok adalah saat kargo motor MotoGP diangkut menggunakan truk trailer atau truk terbuka, bukan truk boks tertutup seperti yang biasanya digunakan.

Kejadian ini menarik perhatian banyak pihak, termasuk para petinggi IRTA (asosiasi tim-tim MotoGP).

Baca juga: Waspada! Penipuan Berbasis File APK, Begini Tips Jitu Menghindarinya dan Tindakan yang Perlu Dilakukan Saat Terjebak! 


mg2

Baca juga: Gak Mau Gagal Bayar? Cobain 12 Cara Seru Ini untuk Melunasi Utang Pinjol!

Mereka bahkan terkejut ketika melihat kargo motor MotoGP diangkut menggunakan truk terbuka yang mendapatkan pengawalan polisi dari Bandara New Delhi ke lokasi Sirkuit Buddh di Grater Noida.

Meskipun terlihat aneh, Manajer Paddock IRTA, Geoff Dixon, menyatakan bahwa proses pengangkutan kargo dari Italia ke New Delhi berjalan dengan sukses.

"Sejauh ini semuanya berjalan sesuai rencana," kata Dixon. "Penerbangan terakhir tiba pada hari Minggu dan akan sedikit terlambat, tapi hanya beberapa jam.

Pesawat ini hanya mengangkut barang umum saja, tidak boleh ada sepeda motor balap dan sebagainya. Kami berasumsi seluruh kargo sudah tiba di paddock pada Senin pagi," tambahnya.

MotoGP India 2023 tetap menjadi sorotan, meskipun melalui sejumlah tantangan dan kekacauan dalam persiapannya. Balapan ini diharapkan tetap berjalan lancar dan meriah di Sirkuit Buddh.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr