French Open 2023 Disiarkan di TV Mana? Simak Jadwal Lengkap Beserta Link Streaming Nonton Online

French Open 2023 Disiarkan di TV Mana? Simak Jadwal Lengkap Beserta Link Streaming Nonton Online

French Open 2023-r.apriyanig/instagram-

RIVAL.co.id - French Open 2023 Disiarkan di TV Mana? Simak Jadwal Lengkap Beserta Link Streaming Nonton Online. 

Hari ini merupaka jadwal hari kedua laga French Open 2023. Sebelumnya, 7 perwakilan Indonesia sudah bertanding dan melanjutkan laga selanjutnya.



adv

Di lapangan dua akan melibatkan pasangan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, yang akan menghadapi Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi dari Jepang.

Selain itu, di lapangan tiga, ganda campuran andalan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, akan bersaing melawan Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dari Thailand.

Lapangan yang sama akan menjadi arena pertarungan bagi pasangan ganda campuran lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, yang akan berhadapan dengan pasangan Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, yang merupakan unggulan kelima.


mg2

Pertandingan tunggal putri juga akan menjadi salah satu sorotan, di mana Putri Kusuma Wardani akan berhadapan dengan wakil Belgia, Lianne Tan, di lapangan empat.

Baca juga: Siapa Eca Aura? Sosok Selebgram yang Tengah Dikabarkan Dekat dengan Alam Ganjar, Profesi Sang Ortu Bukan Kaleng-kaleng

Baca juga: Barus Raya Siap Membangun Masa Depan Sejalan dengan Sejarah dan Keindahan Alam di Kabupaten Tapanuli Tengah Lewat Pemekaran Wilayah?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr