Siapa Eca Aura? Sosok Selebgram yang Tengah Dikabarkan Dekat dengan Alam Ganjar, Profesi Sang Ortu Bukan Kaleng-kaleng

Siapa Eca Aura? Sosok Selebgram yang Tengah Dikabarkan Dekat dengan Alam Ganjar, Profesi Sang Ortu Bukan Kaleng-kaleng

Eca Aura -elsaajapasal/instagram-

RIVAL.co.id - Siapa Eca Aura? Sosok Selebgram yang Tengah Dikabarkan Dekat dengan Alam Ganjar, Profesi Sang Ortu Bukan Kaleng-kaleng. 

Alam Ganjar, putra dari calon Presiden 2024, Ganjar Pranowo, kini tengah menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. I



adv

a memikat perhatian banyak orang setelah terekam kamera sedang menemani sang ayah dalam beberapa acara penting.

Sebuah akun TikTok fanbase dengan nama @alamganjarr baru-baru ini memposting momen menarik yang melibatkan cowok berusia 21 tahun tersebut bersama salah satu brand ambassador e-sports, Eca Aura.

Kehadiran Alam Ganjar dalam momen ini memicu berbagai komentar dan spekulasi dari netizen, yang meramaikan spekulasi mengenai hubungan asmara Alam Ganjar dan Eca Aura.


mg2

Tidak hanya itu, momen saat Alam Ganjar dan Eca Aura terlibat dalam kampanye dukungan untuk para penyandang disabilitas juga menjadi viral di media sosial.

Baca juga: Pantai Midodaren di Tulungagung Punya Daya Tarik yang Bikin Susah Move On? Berikut Jadi Tempat Rekomendasi Destinasi Wisata Karena Ini!

Baca juga: Barus Raya Siap Membangun Masa Depan Sejalan dengan Sejarah dan Keindahan Alam di Kabupaten Tapanuli Tengah Lewat Pemekaran Wilayah?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr