Kronologi Penusukan Dokter Gigi di Bandung Bikin Geger! Dramatis Pelaku Ditangkap Polisi dan Sebut Hal Ini

Kronologi Penusukan Dokter Gigi di Bandung Bikin Geger! Dramatis Pelaku Ditangkap Polisi dan Sebut Hal Ini

Ilustrasi korban pembunuhan-PublicDomainPictures/pixabay-

Dalam penggeledahan tersebut, polisi berhasil menyita dua senjata airsoft gun dan air gun yang dimiliki oleh pelaku SS.

Meskipun pisau lipat yang digunakan untuk menyerang korban telah dibuang oleh pelaku, bukti lainnya cukup jelas.



adv

Pelaku penganiayaan akan dijerat dengan Pasal 351 dan 336 KUHP yang mengatur tindakan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Hal ini dilakukan mengingat adanya ancaman yang dilakukan sebelumnya, adanya luka pada korban, dan hasil visum yang mendukung kasus ini.

Walaupun pelaku dan korban diketahui memiliki hubungan sebelumnya, polisi masih terus mendalami motif di balik serangan ini, karena pelaku enggan memberikan keterangan. "Dipastikan tersangka dan korban memiliki hubungan sebelumnya, meskipun sudah lama tidak berkomunikasi.


mg2

Baca juga: Jet Ski Dilengkapi dengan Senjata, TNI AL Tunjukkan Kemampuan FN MAG GPMG dengan kaliber 7,62 mm, Mampu Tembakkan 650 hingga 1.000 peluru

Baca juga: Apa Itu OCD? Viral Emak-emak Terganggu Cara Duduk Penumpang KRL Jabodetabek Viral TikTok, Warganet Sebut Ada Gangguan Mental

Namun, ancaman mendadak yang dikirim oleh tersangka kepada korban tanpa alasan yang jelas menjadi titik fokus penyelidikan. Kami akan memeriksa saksi-saksi dari keluarga dan warga sekitar rumah pelaku," ungkap Budi.

Selain kasus penganiayaan, polisi juga menerima laporan terkait pengancaman melalui media sosial yang dilakukan oleh pelaku. "Ada laporan resmi yang berkaitan dengan Undang-Undang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik).

Terduga pelaku melakukan pengancaman melalui media sosial, dan laporan ini telah diterima sekitar 2-3 minggu yang lalu," tambahnya.

Kasus penganiayaan ini menjadi perhatian serius, dan penyelidikan lebih lanjut akan dilakukan untuk mengungkap motif sebenarnya di balik peristiwa tragis ini.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr