Demi Drakor Kesayangan, Penulis Kang Bongkar Rahasia Kapan Moving Season 2 Jadi Kenyataan! Beberkan Bocorannya dan Sebut Akan Muncul Karakter Baru!

Demi Drakor Kesayangan, Penulis Kang Bongkar Rahasia Kapan Moving Season 2 Jadi Kenyataan! Beberkan Bocorannya dan Sebut Akan Muncul Karakter Baru!

Demi Drakor Kesayangan, Penulis Kang Bongkar Rahasia Kapan Moving Season 2 Jadi Kenyataan! Beberkan Bocorannya dan Sebut Akan Muncul Karakter Baru!-PEXEL-

1. Munculnya Karakter Kim Young Tak

Pada episode 16 dari serial Moving yang dirilis pada tanggal 13 September 2023, muncul seorang murid bernama Kim Young Tak yang menarik perhatian. Ternyata, Kim Young Tak merupakan karakter utama dari Kang Full Universe.

Dalam adegan tersebut, guru bernama Choi Il Hwan sedang mengevaluasi Kim Young Tak karena murid tersebut akan pindah.



adv

Yang menarik, Kim Young Tak mengeluarkan gerakan yang unik. Ia menjetikkan jarinya, dan waktu tampaknya berhenti. Kemudian, dengan menjetikkan jarinya lagi, waktu kembali berjalan.

Ini mengungkapkan bahwa Kim Young Tak memiliki kekuatan untuk menghentikan waktu. Namun, wajah sebenarnya dari Kim Young Tak tidak diperlihatkan, dan ini memunculkan spekulasi bahwa aktor Yoo Seung Ho mungkin akan memerankan karakter ini.

Hal ini dikaitkan dengan nomor registrasi penduduk Kim Young Tak, yaitu 930817, yang bersesuaian dengan tanggal lahir Yoo Seung Ho pada 17 September 1993.


mg2

Baca juga: VIRAL! IKN Bakal Sediakan Taksi Terbang Pertama di Indonesia, Jadi Salah Satu Moda Publik Terbaik IKN

Baca juga: 5 Tips Pinjol Aman dan Cepat, Prosesnya Mudah Cuma Hitungan Menit Langsung Dapet Cuan

Baca juga: Waspada! Penipuan Berbasis File APK, Begini Tips Jitu Menghindarinya dan Tindakan yang Perlu Dilakukan Saat Terjebak! 

2. Kemunculan Karakter Elias dan Mas Sang Gu

Scena pascakredit di akhir penayangan Moving mengungkapkan adanya karakter baru, yaitu Ma Sang Gu dan Elias.

Ma Sang Gu adalah Direktur BIN yang baru, menggantikan Min Yong Jun yang telah dihabisi oleh Kim Do Shik sebelumnya.

Ma Sang Gu adalah anggota BIN yang tampaknya tidak menyukai Kim Do Shik dan berpotensi menjadi sosok yang lebih kejam daripada pendahulunya.

Kelanjutan

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr