Demi Drakor Kesayangan, Penulis Kang Bongkar Rahasia Kapan Moving Season 2 Jadi Kenyataan! Beberkan Bocorannya dan Sebut Akan Muncul Karakter Baru!

Demi Drakor Kesayangan, Penulis Kang Bongkar Rahasia Kapan Moving Season 2 Jadi Kenyataan! Beberkan Bocorannya dan Sebut Akan Muncul Karakter Baru!

Demi Drakor Kesayangan, Penulis Kang Bongkar Rahasia Kapan Moving Season 2 Jadi Kenyataan! Beberkan Bocorannya dan Sebut Akan Muncul Karakter Baru!-PEXEL-

Sementara itu, karakter Elias muncul untuk melanjutkan misi yang gagal sebelumnya, menggantikan Frank.

Wajah Elias mirip dengan Frank yang dulu diperankan oleh Ryoo Seung Bum, dan muncul dugaan bahwa Elias adalah saudara kembar Frank.

3. Bocoran dari Penulis Kang Full



adv

Dalam sebuah wawancara di saluran YouTube MMTG, penulis Kang Full menyatakan bahwa kemungkinan ada musim kedua dari serial Moving bukanlah isapan jempol semata, melainkan hal yang bisa terjadi.

Hal ini karena webtoon Moving memiliki prekuel dan sekuel, serta terdapat Kang Full Universe yang telah ada sejak tahun 2005.

Sekuel dari Moving Universe dimulai dari Timing (2005), yang mengisahkan kelompok pengendali waktu.


mg2

Kemudian, pada tahun 2009, Kang Full merilis Again, yang menceritakan grim reaper dan kemampuan mereka.

Baca juga: CEK Daftar Terbaru 288 Pinjol Ilegal Terdeteksi OJK, Pastikan Jangan Keliru Sebelum Hutang

Baca juga: Gass Poll! Dapetin Rp 10 Juta Cuma Isi Survey? Cari Tahu Cara Jadi Salah Satu dari 40 Orang Beruntung Rp 250.000 Menanti!

Baca juga: Buntut Nasabah Viral Lakukan Bunuh Diri Sebab Diteror DC AdaKami, Pihak Pinjol AdaKami Angkat Bicara

Pada tahun 2015, Kang Full merilis Moving, yang kemudian diadaptasi menjadi drama yang sukses.

Saat ini, webtoon Kang Full yang berjudul Bridge masih berlangsung di aplikasi Daum. Dalam webtoon Bridge, semua karakter utama dari Timing, Again, dan Moving tampil bersama.

Semua petunjuk ini memberikan harapan kepada para penggemar bahwa Moving Season 2 bisa menjadi kenyataan di masa depan dalam Kang Full Universe yang semakin berkembang.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr