Demi Drakor Kesayangan, Penulis Kang Bongkar Rahasia Kapan Moving Season 2 Jadi Kenyataan! Beberkan Bocorannya dan Sebut Akan Muncul Karakter Baru!

Demi Drakor Kesayangan, Penulis Kang Bongkar Rahasia Kapan Moving Season 2 Jadi Kenyataan! Beberkan Bocorannya dan Sebut Akan Muncul Karakter Baru!

Demi Drakor Kesayangan, Penulis Kang Bongkar Rahasia Kapan Moving Season 2 Jadi Kenyataan! Beberkan Bocorannya dan Sebut Akan Muncul Karakter Baru!-PEXEL-

RIVAL.co.id -Demi Drakor Kesayangan, Penulis Kang Bongkar Rahasia Kapan Moving Season 2 Jadi Kenyataan! Beberkan Bocorannya dan Sebut Akan Muncul Karakter Baru!

Serial ini telah meraih rating tinggi dalam setiap episodenya, dan episode terakhirnya bahkan mendapatkan peringkat hingga 9,1/10 di situs Mydramalist.



adv

Dalam penayangan episode terakhirnya, Moving memberikan akhir cerita yang bahagia dan berbeda dari versi webtoon aslinya.

Hal ini telah memicu spekulasi bahwa kemungkinan besar serial Moving akan melanjutkan dengan musim kedua.

Sang penulis Kang Full juga sebelumnya telah memberikan isyarat bahwa musim kedua bisa saja terjadi.


mg2

Baca juga: Dimana Umaoma Cafe? Tawarkan Konsep Unik dengan Pekerjaan Lansia, Tuai Pujian Warganet

Baca juga: Kafe Unik di Jakarta Viral Usai Tawarkan Konsep Berbeda, Pekerjaan Lansia dan Desain Rumah Vintage Berasa di Rumah Nenek

Terdapat indikasi adanya kelanjutan musim kedua berdasarkan munculnya karakter baru dalam cerita hingga adegan post-credit yang sengaja ditinggalkan, yang kemungkinan besar menjadi petunjuk tentang rencana musim kedua.

Seperti yang dilansir Rival dari KBIZoom, Moving adalah adaptasi dari webtoon yang ditulis oleh Kang Full. Bahkan, Kang Full telah menciptakan universumnya sendiri dengan kisah-kisah yang menggabungkan elemen aksi, misteri, dan thriller.

Mirip dengan Marvel Cinematic Universe, Kang Full juga telah membangun Kang Full Universe yang menjadi identitas tersendiri di mata para penggemar.

Dengan adanya petunjuk-petunjuk dan karakter baru yang muncul dalam cerita, semakin mungkin bagi para penggemar untuk percaya bahwa Moving Season 2 akan menjadi kenyataan.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr