Jet Ski Dilengkapi dengan Senjata, TNI AL Tunjukkan Kemampuan FN MAG GPMG dengan kaliber 7,62 mm, Mampu Tembakkan 650 hingga 1.000 peluru

Jet Ski Dilengkapi dengan Senjata, TNI AL Tunjukkan Kemampuan FN MAG GPMG dengan kaliber 7,62 mm, Mampu Tembakkan 650 hingga 1.000 peluru

Ilustrasi jet-ArtTower/pixabay-

Kecepatan tembak senapan dapat dipilih antara "rendah" (~ 650 rpm) dan "tinggi" (~ 950 rpm), sesuai dengan kebutuhan dalam berbagai situasi misi.

Dalam hal jarak tembak, senjata ini memiliki kemampuan yang luar biasa. Dapat membuka api dengan akurat pada jarak 300 hingga 800 meter di sisi lain, dan bahkan mencapai jarak tembak maksimum hingga 1.800 meter.



adv

Meskipun efektif dalam penggunaannya, senjata ini bukanlah perangkat ringan. Dengan berat kosong mencapai 11,79 kg, jet ski ini mengharuskan operatornya memiliki keterampilan khusus untuk mengendalikannya.

Baca juga: 29 Tempat Parkir 'Mahal' Baru di Jakarta Bagi Kendaraan Tak Layak Uji Emisi Per Oktober 2023, Cek Wilayahnya!

Baca juga: Mau Buka Usaha? KUR Mandiri Buka Pinjaman dengan Limit Rp 500.000.000 dan Total Angsuran Pertahunnya, Solusi Finansial untuk UMKM


mg2

Mungkin inilah yang membuat jet ski ini menjadi salah satu alutsista yang menarik perhatian banyak orang dalam pameran TNI 2023.

Transformasi dari kendaraan rekreasi menjadi alat tempur yang siap bertempur memberikan perspektif yang menarik tentang bagaimana inovasi dan adaptasi terus berkembang dalam militer.

Jet ski senjata ini adalah bukti bahwa bahkan alat yang tampak biasa bisa menjadi senjata yang mematikan saat diubah dan disiapkan untuk tugas-tugas yang serius.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr