Dimana Umaoma Cafe? Tawarkan Konsep Unik dengan Pekerjaan Lansia, Tuai Pujian Warganet

Dimana Umaoma Cafe? Tawarkan Konsep Unik dengan Pekerjaan Lansia, Tuai Pujian Warganet

Kafe Lansia-@umaomacafe/instagram-

RIVAL.co.id - Dimana Umaoma Cafe? Tawarkan Konsep Unik dengan Pekerjaan Lansia, Tuai Pujian Warganet. 

Kafe Unik di Jakarta Viral Usai Tawarkan Konsep Berbeda, Pekerjaan Lansia dan Desain Rumah Vintage Berasa di Rumah Nenek. 



adv

Kota Jakarta, sebagai ibu kota Indonesia yang sibuk dan berisik, dikenal dengan ritme hidup yang cepat. Namun, di tengah hiruk-pikuk perkotaan ini, ada sebuah tempat yang berbeda dan unik.

Kafe di Jakarta ini memiliki suatu konsep yang luar biasa, yaitu mempekerjakan para lansia. Netizen banyak memberikan komentar positif, menggambarkan kafe ini seperti "pulang ke rumah nenek."

Tujuan kafe ini adalah untuk memberikan suasana hangat rumah kepada pengunjung yang pulang kampung.


mg2

Mereka ingin menciptakan sebuah tempat yang menyerupai rumah orang tua, di mana pengunjung dapat merasakan kehangatan dan keramahan.

Kafe dengan ide unik ini baru-baru ini menjadi viral di media sosial, dan ini tidaklah mengherankan. Kafe ini memilih konsep suasana rumah yang hangat, yang akan menyambut pengunjung dengan tangan terbuka.

Baca juga: Kafe Unik di Jakarta Viral Usai Tawarkan Konsep Berbeda, Pekerjaan Lansia dan Desain Rumah Vintage Berasa di Rumah Nenek

Baca juga: Jadwal Penerbangan Taksi Terbang Transportasi Umum IKN di Masa Depan, Mulai Lakukan Uji Coba Sebelum 17 Agustus 2024?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr