Cara Nonton French Open 2023 di TV Online Vision+ dan iNEWS, Lengkap Beserta Jadwal Terbaru dan Hasil Drawing

Cara Nonton French Open 2023 di TV Online Vision+ dan iNEWS, Lengkap Beserta Jadwal Terbaru dan Hasil Drawing

badminton-febrianadk19/instagram-

Jumlah ini akan disesuaikan dengan progres atlet di setiap babak turnamen, sehingga semakin jauh mereka melangkah, semakin besar pula hadiah yang mereka dapatkan.

Sejarah French Open sejatinya adalah kisah dominasi wakil Inggris dalam turnamen ini. Inggris sudah meraih gelar juara sebanyak 110 kali di French Open, menjadi negara dengan prestasi terbaik di antara para pesaingnya. Namun, kejayaan Inggris di French Open telah meredup dalam beberapa dekade terakhir.



adv

Tidak kurang dari 24 tahun yang lalu, pada tahun 1999, atlet Inggris terakhir kali meraih prestasi tertinggi di French Open melalui pasangan ganda putra Anthony Clark dan Ian Sullivan. Sejak saat itu, tak ada lagi atlet Inggris yang mampu menyaingi para pebulu tangkis terbaik dunia.

Pada edisi French Open tahun lalu, para pemenangnya antara lain adalah Viktor Axelsen dari Denmark dalam nomor tunggal putra, He Bingjiao dari China dalam nomor tunggal putri, Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty dari Malaysia dalam nomor ganda putra, Pearly Tan dan Thinaah Muralitharan dari Malaysia dalam nomor ganda putri, serta Zheng Siwei dan Huang Yaqiong dari China dalam nomor ganda campuran.

Baca juga: Siapa Pemilik Hotel Mayong Jepara? Ini Profil Wanita T yang Jadi Korban Kejahatan Suami Usai Dibunuh, Apa Penyebabnya?


mg2

Baca juga: BACA Komik White Dragon Duke: Pendragon Chapter 86 SUB INDO, Update Terbaru Translate Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo & Komikcast

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr