Cara Nonton French Open 2023 di TV Online Vision+ dan iNEWS, Lengkap Beserta Jadwal Terbaru dan Hasil Drawing

Cara Nonton French Open 2023 di TV Online Vision+ dan iNEWS, Lengkap Beserta Jadwal Terbaru dan Hasil Drawing

badminton-febrianadk19/instagram-

RIVAL.co.id - Cara Nonton French Open 2023 di TV Online Vision+ dan iNEWS, Lengkap Beserta Jadwal Terbaru dan Hasil Drawing. 

Sebagai salah satu kompetisi di bawah naungan BWF Super 750, French Open 2023 menawarkan imbalan yang sangat besar bagi para pemenangnya, baik dalam hal perolehan poin maupun hadiah uang.



adv

Juara tunggal putra, misalnya, berhak mendapatkan 11.000 poin, sementara finalis bisa membawa pulang 9.350 poin. Bahkan pebulu tangkis yang tersingkir sebelum mencapai babak final masih mendapat poin yang signifikan.

Poin yang didapat dalam turnamen-turnamen seperti French Open sangat berarti bagi peringkat pemain di dunia.

Mereka bisa menggunakan peningkatan poin ini untuk memperbaiki peringkat mereka di pemeringkatan BWF, yang tentunya sangat penting dalam dunia badminton.


mg2

Selain poin, para pebulu tangkis juga berjuang untuk merebut bagian dari hadiah uang besar. Juara French Open 2023 berkesempatan meraih hadiah uang sebesar 59.500 dolar AS dalam nomor tunggal. Sementara itu, nomor ganda menawarkan total hadiah sebesar 62.900 dolar AS.

Baca juga: LINK Nonton Running Man Episode 345 Sub Indonesia, Penampilan Terakhir Jeon So Min Segera Digantikan Siapa?

Baca juga: Ketika Bintang Internasional Memeriahkan MasterChef Indonesia di Musim 11, Sontak Bikin Peserta Antusias Bikin Menu Terbaik

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr