LINK Nonton Running Man Episode 345 Sub Indonesia, Penampilan Terakhir Jeon So Min Segera Digantikan Siapa?

LINK Nonton Running Man Episode 345 Sub Indonesia, Penampilan Terakhir Jeon So Min Segera Digantikan Siapa?

Running Man-jsomin86/instagram-

RIVAL.co.id - LINK Nonton Running Man Episode 345 Sub Indonesia, Penampilan Terakhir Jeon So Min Segera Digantikan Siapa?

Jeon So-min, salah satu anggota yang dicintai dalam variety show terkenal asal Korea Selatan, Running Man, telah mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan acara ini.



adv

Agensi yang mewakilinya, King Kong By Starship, mengonfirmasi bahwa episode terakhirnya dalam Running Man akan direkam pada tanggal 30 Oktober mendatang.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh agensinya, King Kong By Starship, dijelaskan bahwa keputusan untuk meninggalkan Running Man merupakan hasil dari pertimbangan yang cermat.

Keputusan ini tidak diambil secara gegabah, dan Jeon So-min telah melakukan berbagai pembicaraan panjang dengan anggota Running Man, tim produksi, dan agensinya sebelum akhirnya memutuskan untuk mengambil langkah ini.


mg2

Agensi tersebut juga menjelaskan bahwa Jeon So-min merasa perlu untuk mengambil istirahat dan memulihkan energinya. Kepergiannya dari Running Man diharapkan dapat membantu dirinya menunjukkan sisi terbaik dari dirinya di masa depan.

Keputusan ini dilakukan dengan pertimbangan matang, dan agensi berterima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukung dan menikmati penampilan Jeon So-min di Running Man selama enam tahun terakhir.

Episode terakhir Jeon So Min akan ditayangkan pekan depan 30 Oktober 2023 sesuai waktu tayang Indonesia di VIU. 

Baca juga: Ketika Bintang Internasional Memeriahkan MasterChef Indonesia di Musim 11, Sontak Bikin Peserta Antusias Bikin Menu Terbaik

Baca juga: Awal Mula Tiktoker Asal Medan Hina Agama Kristen hingga Berencana Lakukan Tindakan Ini di Gereja, Kini Ditangkap Polisi

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr