Apa Itu OCD? Viral Emak-emak Terganggu Cara Duduk Penumpang KRL Jabodetabek Viral TikTok, Warganet Sebut Ada Gangguan Mental

Apa Itu OCD? Viral Emak-emak Terganggu Cara Duduk Penumpang KRL Jabodetabek Viral TikTok, Warganet Sebut Ada Gangguan Mental

Apa Itu OCD? Viral Emak-emak Terganggu Cara Duduk Penumpang KRL Jabodetabek Viral TikTok, Warganet Sebut Ada Gangguan Mental-umi-bulut/unplash-

RIVAL.co.id - Apa Itu OCD? Viral Emak-emak Terganggu Cara Duduk Penumpang KRL Jabodetabek Viral TikTok, Warganet Sebut Ada Gangguan Mental. 

Kronologi lengkap insiden ini terungkap melalui akun TikTok @dinipisces, yang berbagi video mengenai peristiwa tersebut.



adv

Salah satu penumpang yang menjadi sasaran amukan wanita tersebut adalah Dini, yang dengan terbuka membeberkan kronologinya.

Ia mengaku terkejut ketika dihujani makian oleh seorang wanita hanya karena duduk dengan meletakkan kakinya yang bersilangan. Dalam video yang direkam oleh Dini, seorang wanita berpakaian kuning dengan tas ransel tampak tidak terima dan berkomentar pedas.

"Itu kan kotor sepatunya," ujar wanita misterius tersebut.


mg2

Baca juga: Jadwal Final Denmark Open 2023 Hari Sabtu 22 Oktober 2023: Lawan Unggulan Malaysia, Bagas/Fikri Diprediksi Menang

Dini dengan tegas membalas, "Enggak, kalau orang-orang yang bersikap acuh seperti itu pun tidak boleh dimarahi oleh ibu-ibu seperti itu."

Wanita tersebut, yang tampaknya sangat ngotot, menjawab, "Kepalaku sakit. Dia tidak mengerti. Dia sangat jahat dan tidak bisa memahami orang lain. Dia mengenakan kerudung, tapi tidak bisa memahami orang lain. Kenapa kakinya terus diangkat?".

Banyak warganet yang kemudian menghubungkan sikap ibu ibu tersebut dengan salah satu masalah kesehatan mental yang disebut dengan OCD. Apa itu OCD? penjelasannya ada dibawah ini. 

Baca juga: Jangan Ketinggalan! Nonton Link Streaming One Piece Episode 1080 Sub Indo, Translate Bahasa Indonesia Lengkap

Baca juga: Siapa Pemilik Hotel Mayong Jepara? Ini Profil Wanita T yang Jadi Korban Kejahatan Suami Usai Dibunuh, Apa Penyebabnya?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr