Kafe Unik di Jakarta Viral Usai Tawarkan Konsep Berbeda, Pekerjaan Lansia dan Desain Rumah Vintage Berasa di Rumah Nenek

Kafe Unik di Jakarta Viral Usai Tawarkan Konsep Berbeda, Pekerjaan Lansia dan Desain Rumah Vintage Berasa di Rumah Nenek

Kafe Lansia-@umaomacafe/instagram-

RIVAL.co.id - Kafe Unik di Jakarta Viral Usai Tawarkan Konsep Berbeda, Pekerjaan Lansia dan Desain Rumah Vintage Berasa di Rumah Nenek. 

Kota Jakarta, sebagai ibu kota Indonesia yang sibuk dan berisik, dikenal dengan ritme hidup yang cepat. Namun, di tengah hiruk-pikuk perkotaan ini, ada sebuah tempat yang berbeda dan unik.



adv

Kafe di Jakarta ini memiliki suatu konsep yang luar biasa, yaitu mempekerjakan para lansia. Netizen banyak memberikan komentar positif, menggambarkan kafe ini seperti "pulang ke rumah nenek."

Tujuan kafe ini adalah untuk memberikan suasana hangat rumah kepada pengunjung yang pulang kampung.

Mereka ingin menciptakan sebuah tempat yang menyerupai rumah orang tua, di mana pengunjung dapat merasakan kehangatan dan keramahan.


mg2

Kafe dengan ide unik ini baru-baru ini menjadi viral di media sosial, dan ini tidaklah mengherankan. Kafe ini memilih konsep suasana rumah yang hangat, yang akan menyambut pengunjung dengan tangan terbuka.

Baca juga: VIRAL! IKN Bakal Sediakan Taksi Terbang Pertama di Indonesia, Jadi Salah Satu Moda Publik Terbaik IKN

Baca juga: 5 Tips Pinjol Aman dan Cepat, Prosesnya Mudah Cuma Hitungan Menit Langsung Dapet Cuan

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr