Akun Wanita Bercadar di TikTok Buat Ajang Taaruf Bak Take Me Out Berkedok Syariah, Warganet Marah hingga Sebut Tak Pantas

Akun Wanita Bercadar di TikTok Buat Ajang Taaruf Bak Take Me Out Berkedok Syariah, Warganet Marah hingga Sebut Tak Pantas

tiktok-nikuga/pixabay-

RIVAL.co.id - Sebuah video viral di TikTok memperlihatkan sejumlah wanita bercadar yang mengadakan acara yang mirip dengan "Take Me Out" melalui siaran langsung di platform tersebut.

Dalam video tersebut, wanita-wanita bercadar tersebut mengundang para pria untuk berkenalan, mirip dengan konsep acara "Take Me Out."



adv

Dalam siaran langsung tersebut, setiap pria yang diundang memiliki kebebasan untuk memilih wanita bercadar yang mereka ingin taarufi.

Video ini pertama kali diunggah oleh akun TikTok @wajdi_azim dan segera menjadi viral, mendapat perhatian dari banyak warganet.

Akun TikTok dengan nama Jomblo Fii Sabilillah adalah yang membuat siaran langsung tersebut. Bahkan host dalam siaran langsung ini juga seorang wanita bercadar.


mg2

Meskipun acara tersebut memperoleh perhatian, banyak warganet yang memberikan komentar negatif.

Wajdi Azim, dalam akun TikToknya, mengungkapkan kekesalannya terhadap acara tersebut dan menyebutnya sebagai penghinaan terhadap martabat wanita bercadar. Ia juga menyindir akun tersebut karena terkesan 'menjual' wanita. Hal ini yang membuat warganet marah. 

Baca juga: BTTH S5 Episode 67 Bahasa Indonesia: Link Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 67 68 SUB INDO

Baca juga: BACA Komik White Dragon Duke: Pendragon Chapter 86 SUB INDO, Update Terbaru Translate Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo & Komikcast

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr