Siapa Pemilik Hotel Mayong Jepara? Ini Profil Wanita T yang Jadi Korban Kejahatan Suami Usai Dibunuh, Apa Penyebabnya?

Siapa Pemilik Hotel Mayong Jepara? Ini Profil Wanita T yang Jadi Korban Kejahatan Suami Usai Dibunuh, Apa Penyebabnya?

Ilustrasi-stefani-pollis/unplash-

Ketika kedua anak korban tiba di rumah, mereka dihadapkan pada kenyataan yang sangat sulit. Mereka menemukan tubuh ibu mereka, T, sudah tak bernyawa dan terbaring di atas tempat tidur di ruang tengah rumah.

Yang lebih mengkhawatirkan, tubuh T memiliki beberapa luka lebam yang tampaknya tidak wajar. Teror dan rasa kebingungan pun melanda, dan situasi ini segera dilaporkan ke Polsek Mayong untuk tindakan lebih lanjut.



adv

Pada pukul 20.00, tim Identifikasi Fisik (Inafis) Polres Jepara tiba di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Hasil awal dari pemeriksaan luar oleh dokter dari Puskesmas Mayong 2 menunjukkan bahwa ada sejumlah luka dan lebam di tubuh korban. Semua tanda-tanda menunjukkan bahwa T kemungkinan menjadi korban pembunuhan yang tragis.

Baca juga: STREAMING 4K UHD BTTH S5 Ep 67 68 Bahasa Indonesia: Link Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 67 68 SUB INDO


mg2

Baca juga: BTTH S5 Episode 67 Bahasa Indonesia: Link Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 67 68 SUB INDO

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr