Siapa Pemilik Hotel Mayong Jepara? Ini Profil Wanita T yang Jadi Korban Kejahatan Suami Usai Dibunuh, Apa Penyebabnya?

Siapa Pemilik Hotel Mayong Jepara? Ini Profil Wanita T yang Jadi Korban Kejahatan Suami Usai Dibunuh, Apa Penyebabnya?

Ilustrasi-stefani-pollis/unplash-

RIVAL.co.id - Siapa Pemilik Hotel Mayong Jepara? Ini Profil Wanita T yang Jadi Korban Kejahatan Suami Usai Dibunuh, Apa Penyebabnya?

Teror melanda Desa Sengonbugel, Kecamatan Mayong, Jepara, Jawa Tengah, ketika warga setempat digegerkan oleh penemuan mayat seorang perempuan di rumahnya.



adv

Mayat tersebut merupakan pemilik Hotel Mustika Pelang, sebuah usaha yang berlokasi di daerah tersebut.

Korban, yang dikenal dengan inisial T dan berusia 44 tahun, menjadi pusat perhatian dalam tragedi yang mengguncang wilayah ini.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jepara, AKP Ahmad Masdar Tohari, menjelaskan bahwa penemuan tersebut pertama kali dilaporkan oleh mantan suami korban, yang bernama Rudi Haryanto.


mg2

Kejadian tragis ini terjadi pada Kamis (19/10) sekitar pukul 17.30.

Rudi Haryanto memberitahu dua anaknya, yang saat itu sedang berada di Hotel Mustika, bahwa ibu mereka, T, telah meninggal di rumah mereka. Berita tersebut seketika mengguncang keluarga dan warga sekitar.

Baca juga: STREAMING 4K UHD BTTH S5 Ep 67 68 Bahasa Indonesia: Link Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 67 68 SUB INDO

Baca juga: UPDATE BARU Baca Is This Hero for Real? Chapter 87 88 89 Bahasa Indonesia & SUB INDO, Is This Hero for Real 92 93 RAW English Scan

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr