Imbas Gagalnya MTV EMA Awards 2023 Paris, Sabrina Carpenter hingga Idol Kpop Undur Hadiri Acara Bergensi Dunia

Imbas Gagalnya MTV EMA Awards 2023 Paris, Sabrina Carpenter hingga Idol Kpop Undur Hadiri Acara Bergensi Dunia

Jungkook--

RIVAL.co.id - Imbas Gagalnya MTV EMA Awards 2023 Paris, Sabrina Carpenter hingga Idol Kpop Undur Hadiri Acara Bergensi Dunia. 

Penyelenggaraan MTV EMA 2023 yang seharusnya menjadi sorotan utama dan ditunggu-tunggu oleh pecinta musik di seluruh dunia, terutama para penggemar KPop, sayangnya harus menghadapi kenyataan yang menyedihkan.



adv

Awalnya, acara penghargaan prestisius ini dijadwalkan untuk digelar pada tanggal 5 November, dan antusiasme terus meningkat setelah konfirmasi penampilan Jungkook BTS.

Tidak dapat dipungkiri bahwa penampilan salah satu anggota BTS ini telah memicu ekspektasi yang tinggi dalam industri KPop, yang tak hanya meraih popularitas di seluruh dunia, tetapi juga mendapat tempat istimewa dalam hati penggemar.

Namun, sayangnya, acara ini akhirnya harus dibatalkan. Alasan utama di balik pembatalan ini adalah situasi yang semakin memanas akibat konflik antara Israel dan Palestina. Dampak dari konflik ini tak hanya terasa di Timur Tengah, tetapi juga di seluruh dunia.


mg2

Baca juga: UPDATE BARU Baca Is This Hero for Real? Chapter 87 88 89 Bahasa Indonesia & SUB INDO, Is This Hero for Real 92 93 RAW English Scan

Baca juga: Babat Alas! Inikah Asal Usul Nama 4 Kota dan Kabupaten di Kalimantan Timur, Diduga Hasil Pemberian Leluhur Zaman Dulu?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr