BACA Manhwa Original Webtoon I Am the Villan Chapter 22 Bahasa Indonesia, Lanjutan Cerita Terbaru klik di SINI

BACA Manhwa Original Webtoon I Am the Villan Chapter 22 Bahasa Indonesia, Lanjutan Cerita Terbaru klik di SINI

I Am the Villain Webtoon--

RIVAL.co.id - BACA Manhwa Original Webtoon I Am the Villan Chapter 22 Bahasa Indonesia, Lanjutan Cerita Terbaru klik di SINI

I Am the Villain akan mengulas langkah selanjutnya yang akan diambil oleh tokoh utama, Lucia, setelah rencananya untuk mengakhiri hubungan dengan Raja mengalami kegagalan.



adv

Pada awalnya, rencananya adalah untuk mengakhiri hubungan mereka seperti yang terjadi dalam buku.

Baca juga: UPDATE BARU Baca Is This Hero for Real? Chapter 87 88 89 Bahasa Indonesia & SUB INDO, Is This Hero for Real 92 93 RAW English Scan

Baca juga: BACA Komik White Dragon Duke: Pendragon Chapter 86 SUB INDO, Update Terbaru Translate Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo & Komikcast


mg2

Baca juga: Rekomendasi Film Pekan Ini: Jejak Sinema Hollywood Beserta Tayangan Produksi Indonesia, Berikut Jadwal Lengkap Link Nonton!

Namun, jalan cerita tiba-tiba berubah, dan semua upayanya menjadi sia-sia. Oleh karena itu, bab selanjutnya akan mengungkapkan langkah-langkah apa yang akan diambil oleh Lucia setelah menghadapi kegagalan tersebut.

Bagi para penggemar yang ingin mengetahui kapan manhwa drama I Am the Villain akan merilis bab selanjutnya, tidak perlu khawatir.

Dalam artikel ini, kita akan membahas tanggal rilis I Am the Villain Chapter beserta beberapa bocoran cerita (spoiler) serta informasi mengenai di mana Anda dapat membacanya.

Baca juga: SPIL Sinopsis Drakor Doona yang Lagi Trending Topik, Kisah Idol Kpop Menjalankan Karier dan Percintaan: Link Nonton Full Episode!

Pada bab sebelumnya, kita melihat bagaimana Raja memberi tahu Lucia bahwa ia juga tidak ingin melanjutkan pernikahan mereka.

Raja memberitahu Lucia bahwa ada sesuatu yang terjadi yang membuatnya harus pergi. Hal ini membuat Lucia merasa bingung, sehingga ia pun bertanya kepada Raja apakah ada sesuatu yang terjadi.

Keadaan ini membuat Lucia merasa bingung karena dalam buku, peristiwa ini seharusnya terjadi di awal cerita.

Simak Link baca I Am the Villain Chapter Terbaru, Bahasa Indonesia, cek pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr