MasterChef Indonesia Season 11, Tantangan Kuliner Akhir Pekan yang Dinantikan Bersama Choi Siwon, Berikut Jadwal Tayang Beserta Link Nonton!

MasterChef Indonesia Season 11, Tantangan Kuliner Akhir Pekan yang Dinantikan Bersama Choi Siwon, Berikut Jadwal Tayang Beserta Link Nonton!

Ilustrasi chef-Pexels/pixabay-

Tantangan-tantangan dalam MasterChef Indonesia sangat bervariasi, mulai dari Dish Duplication Tag Team Challenge di mana peserta harus menduplikasi hidangan pasta dengan presisi tinggi.

Kemudian, ada Twin Challenge yang selalu mengejutkan, mini games seru seperti menebak sayuran, dan pressure test bertema "All About Green" yang menuntut peserta untuk menghadirkan hidangan segar dan menggugah selera.



adv

Baca juga: Kronologi Lee Sun Kyun Aktor Pemeran Narkoba yang Diduga Terlibat Narkoba : Adanya Dugaan Pemerasan?

Baca juga: Episode Spesial! Dita Karang di Knowing Brother Episode 405, Cek Jadwal dan Line Up Bersama Tsuki Billie hingga Mamber Kiss Of Life

Untuk peserta yang masih bertahan, perjalanan mereka menuju gelar MasterChef Indonesia semakin menegangkan. Berikut adalah para Top 12 peserta yang masih bersaing:

  1. Belinda Christina (Belinda)
  2. Fransiskus Christian Theodorus Qwensi (Theo)
  3. Harris Bayu Kusuma (Harris)
  4. Johardi Souw (Joe)
  5. Liem Jeffry Raharjo (Jeff)
  6. Nadhifa Citra Aisyah Nurputeri (Dhifa)
  7. Nata Elian Sianturi (Nata)
  8. Nick Nierxen (Nick)
  9. Rizkisyah Putra Singarimbun (Kiki)
  10. Sarjia Samin Ibrahim (Sarjia)
  11. Usman bin Muhammad Nur (Usman)
  12. Yogi Ramdhani Wiyanto (Yogi)

mg2

Setiap dari mereka telah membuktikan bakat kulinernya yang luar biasa dan siap bersaing untuk meraih gelar MasterChef Indonesia musim ini.

Maka, jangan lupa untuk menyaksikan episode mendebarkan akhir pekan ini dan dukung peserta favoritmu dalam perjalanan kuliner yang penuh dengan tantangan dan kejutan!

Link Streaming MasterChef Indonesia <<<KLIK DI SINI>>>

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr