Link Live Streaming MotoGP Australia 2023, Balapan Digelar Siang Ini Gratis Tinggal Klik

Link Live Streaming MotoGP Australia 2023, Balapan Digelar Siang Ini Gratis Tinggal Klik

Ilustrasi/Jorge Martin Rajai Kualifikasi MotoGP Jepang 2023: Bagnaia Coba Mengejar, Sementara Marquez Terpaut di Urutan Ketujuh-sms467/pixabay-

RIVAL.co.id - Link Live Streaming MotoGP Australia 2023, Balapan Digelar Siang Ini Gratis Tinggal Klik

MotoGP Australia 2023 di Sirkuit Phillip Island tahun ini akan memiliki format berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Bagi para penonton di Indonesia yang ingin menyaksikannya, dapat mengakses melalui live streaming.



adv

Dorna Sports telah menentukan bahwa balapan utama MotoGP Australia 2023 akan diadakan pada hari Minggu (22/10/2023), sedangkan sprint race akan berlangsung pada hari Sabtu (21/10/2023). Keputusan ini diambil mengingat prediksi cuaca yang kurang mendukung.

Baca juga: Cara Beli dan Harga Tiket Konser Ed Sheeran Terbaru 2023: Konser Pertama di GBK Jakarta, Miliki Nama Unik

Baca juga: Episode Spesial! Dita Karang di Knowing Brother Episode 405, Cek Jadwal dan Line Up Bersama Tsuki Billie hingga Mamber Kiss Of Life


mg2

Baca juga: Namnya Mirip Bali, Ini Fakta Menarik Kota Bari yang Jadi Target Wisata Traveler dan Vlogger

Balapan utama memiliki prioritas lebih tinggi karena memberikan poin yang lebih banyak dibandingkan sprint race.

Beruntung, format balapan pada musim ini sudah memasukkan hari Sabtu dan Minggu. Dengan demikian, saat ada perubahan jadwal, tim dan pembalap sudah siap untuk bertanding.

Francesco Bagnaia saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2023. Namun, perbedaan poinnya dengan Jorge Martin tidak terlalu signifikan.

Apabila Bagnaia mengalami kesulitan dan Martin berhasil menjuarai balapan, maka pebalap dari tim Pramac Racing itu berpotensi mengambil alih puncak klasemen sementara. Dengan demikian, seri-seri balapan terakhir di musim ini dijamin akan penuh ketegangan.

Sprint race MotoGP Australia 2023 direncanakan tayang pada Minggu (22/10/2023) pukul 10.00 WIB, sementara balapan utama akan berlangsung pada Sabtu (21/10/2023) pukul 11.00 WIB. Bagi yang ingin menyaksikan melalui televisi di Indonesia, dapat menonton di Trans 7.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr