Link Streaming Nonton Denmark Open 2023 Live di INews TV: Akankah Ada Perang Saudara di Semifinal?

Link Streaming Nonton Denmark Open 2023 Live di INews TV: Akankah Ada Perang Saudara di Semifinal?

Link Streaming Nonton Denmark Open 2023 Live di INews TV: Akankah Ada Perang Saudara di Semifinal?-fajaralfian95/instagram-

Dari 20 pemain yang akan berlaga pada semifinal hari ini, tujuh di antaranya berasal dari China, menunjukkan dominasi mereka dalam dunia bulu tangkis.

Selain itu, Jepang masih memiliki tiga wakil yang berjuang untuk meraih gelar juara, dan ada tiga negara lain yang juga memiliki dua wakil, yaitu Malaysia, Denmark, dan Indonesia.



adv

Negara-negara seperti Korea Selatan, India, Spanyol, dan Hong Kong masing-masing masih memiliki satu wakil yang berjuang untuk mengharumkan nama negara mereka.

Indonesia memiliki dua wakil yang akan bersaing satu sama lain untuk memperebutkan tiket ke babak final. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dalam pertarungan seru ini.

Baca juga: Dua Daerah Kabupaten Otonom Baru Akan Sokong Pembentukan Pemekaran Provinsi Pecahan dari Sulawesi Selatan


mg2

Pertandingan-pertandingan lain yang patut ditunggu termasuk pertemuan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung, pertarungan antara Carolina Marin dan Pusarla Sindhu, laga antara Chen Yu Fei dan Han Yue, serta pertandingan ganda putra Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Semua ini menjanjikan pertunjukan bulu tangkis yang menegangkan dan mendebarkan. Jadwal siaran langsung di iNews akan menjadi penawar rasa penasaran para penggemar bulu tangkis, dan semuanya bisa disaksikan pada hari Sabtu (21/10) pukul 15.00 WIB. Jadi, jangan lewatkan momen-momen seru ini dalam Denmark Open 2023. 

Baca juga: Siap Meluncur, 5 Kabupaten Daerah Otonom Baru di Kalimantan Selatan, Cek Infonya di SIni

Baca juga: Warganya Cengar-Cengir! Ini Kota dan Kabupaten Termakmur di Kalimantan Tengah, No 4 Semua Pasti Sudah Tahu

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr