Kronologi Lee Sun Kyun Aktor Pemeran Narkoba yang Diduga Terlibat Narkoba : Adanya Dugaan Pemerasan?

Kronologi Lee Sun Kyun Aktor Pemeran Narkoba yang Diduga Terlibat Narkoba : Adanya Dugaan Pemerasan?

Kronologi Lee Sun Kyun Aktor Pemeran Narkoba yang Diduga Terlibat Narkoba : Adanya Dugaan Pemerasan?-sunkyunlee7/instagram-

Kronologi Lee Sun Kyun Terduga Narkoba

Mereka menegaskan bahwa detail lebih lanjut mengenai kasus dugaan ini akan disampaikan melalui perwakilan hukum Lee Sun-kyun.

Agensi juga menjelaskan bahwa mereka akan mengambil tindakan serius terhadap penyebaran berita palsu atau informasi palsu terkait Lee Sun-kyun.



adv

Mereka dengan tegas menyatakan niat mereka untuk mengambil langkah tegas terhadap postingan yang jahat atau berisi informasi palsu yang dapat menimbulkan kebingungan dan merusak reputasi Lee Sun-kyun.

Pernyataan resmi ini disampaikan setelah media lokal mengabarkan bahwa Unit Investigasi Kejahatan Narkotika Badan Kepolisan Metropolitan Incheon sedang menyelidiki dugaan penyalahgunaan narkotika oleh aktor "L" dan tujuh orang lainnya.

Baca juga: Pemerintah Siapkan 2 Provinsi Baru Jadi Penyangga Ibukota Negara yang Segera Diluncurkan


mg2

Baca juga: Dua Daerah Kabupaten Otonom Baru Akan Sokong Pembentukan Pemekaran Provinsi Pecahan dari Sulawesi Selatan

Dalam laporan tersebut, aktor "L" disebut berusia 40-an saat ini dan telah memberikan sejumlah besar uang kepada pengedar narkotika setelah diancam.

Pihak berwenang masih terus menyelidiki kasus ini, dan lebih banyak informasi mungkin akan muncul seiring dengan perkembangan penyelidikan.

Para penggemar Lee Sun-kyun dan publik secara umum akan terus memantau perkembangan kasus ini.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr