Episode Spesial! Dita Karang di Knowing Brother Episode 405, Cek Jadwal dan Line Up Bersama Tsuki Billie hingga Mamber Kiss Of Life

Episode Spesial! Dita Karang di Knowing Brother Episode 405, Cek Jadwal dan Line Up Bersama Tsuki Billie hingga Mamber Kiss Of Life

Dita Karang-dita.karang.new/instagram-

Link Nonton Knowing Brother episode 405

Dari sudut pandang penggemar, episode ini pasti akan menghadirkan momen lucu dan menghibur.

Dalam sebagian cuplikan yang telah dirilis, tampaknya para pemeran Knowing Bros akan menghadapi kekalahan telak dalam beberapa tantangan, mengundang tawa dan sorak-sorai dari para tamu.



adv

Dita juga akan menunjukkan keahliannya dalam menari tari Pendet, tarian tradisional Bali, yang akan menjadi highlight dari penampilannya.

Penggemar Dita dan Knowing Bros di seluruh dunia dapat menantikan episode istimewa ini yang akan tayang pada Sabtu, 21 Oktober pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.


mg2

Ini akan menjadi pengalaman pertama Dita muncul di acara populer Korea Selatan yang dipandu oleh para pembawa acara berbakat seperti Heechul dari Super Junior, Kang Ho Dong, Lee Sang Min, Seo Jang Hoon, dan banyak lagi.

Momen yang akan dihadirkan dalam episode Knowing Bros ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan, tidak hanya bagi Dita dan para tamu lainnya, tetapi juga bagi para penggemar yang telah lama menantikan kesempatan untuk melihat idola mereka di tengah hiburan Korea yang penuh keceriaan.

Selamat kepada Dita Karang atas kesempatan ini, dan semoga penampilannya menjadi sukses besar!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr