Episode Spesial! Dita Karang di Knowing Brother Episode 405, Cek Jadwal dan Line Up Bersama Tsuki Billie hingga Mamber Kiss Of Life

Episode Spesial! Dita Karang di Knowing Brother Episode 405, Cek Jadwal dan Line Up Bersama Tsuki Billie hingga Mamber Kiss Of Life

Dita Karang-dita.karang.new/instagram-

RIVAL.co.id - Episode Spesial! Dita Karang di Knowing Brother Episode 405, Cek Jadwal dan Line Up Bersama Tsuki Billie hingga Mamber Kiss Of Life. 

Dita Karang, salah satu anggota girl group SECRET NUMBER yang berasal dari Indonesia, siap membuat penampilan yang sangat dinantikan dalam episode Knowing Brothers atau Knowing Bros, acara televisi terkenal di Korea Selatan.



adv

Pengumuman ini telah memicu gelombang antusiasme yang luar biasa dari para penggemar Dita dan penggemar Kpop di seluruh dunia.

Knowing Bros adalah salah satu acara hiburan terpopuler di Korea Selatan, yang dikenal karena gaya penyajian yang kocak dan penuh keceriaan.

Acara ini biasanya menampilkan sejumlah bintang tamu terkenal, termasuk para idol Kpop, yang berpartisipasi dalam berbagai permainan dan segmen lucu.


mg2

Episode Knowing Bros yang akan datang, yang sudah menayangkan preview pada Sabtu (14/10/2023), menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar Kpop.

Episode ini akan menampilkan sejumlah bintang tamu idol dari berbagai negara, yang akan bergabung dalam segmen-segmen hiburan yang ceria. Kehadiran Dita sebagai wakil dari Indonesia akan menjadi momen yang istimewa, dan para penggemar sangat menantikannya.

Dalam preview episode tersebut, terlihat para tamu yang akan bersaing dalam kompetisi bahasa Korea yang menantang.

Masing-masing tamu akan memperkenalkan diri dalam bahasa ibu mereka, sehingga penonton dapat melihat kekayaan budaya yang dihadirkan dalam episode ini.

Kompetisi bahasa Korea akan menjadi salah satu momen yang paling dinantikan, mengingat para tamu berasal dari berbagai negara dan memiliki latar belakang budaya yang berbeda.

Baca juga: Siap Meluncur, 5 Kabupaten Daerah Otonom Baru di Kalimantan Selatan, Cek Infonya di SIni

Baca juga: Warganya Cengar-Cengir! Ini Kota dan Kabupaten Termakmur di Kalimantan Tengah, No 4 Semua Pasti Sudah Tahu

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr