Cara Beli dan Harga Tiket Konser Ed Sheeran Terbaru 2023: Konser Pertama di GBK Jakarta, Miliki Nama Unik

Cara Beli dan Harga Tiket Konser Ed Sheeran Terbaru 2023: Konser Pertama di GBK Jakarta, Miliki Nama Unik

Ed Sheeran -teddysphotos/instagram-

GBK, yang telah menjadi saksi bagi berbagai pertunjukan spektakuler sepanjang sejarahnya, akan menjadi saksi bagi penampilan megah Ed Sheeran.

Dengan kapasitas yang besar, stadion ini dapat menampung ribuan penonton dan menyediakan suasana yang sempurna untuk sebuah konser besar. Pemandangan malam Jakarta yang gemerlap dan energi dari para penggemar akan menjadi tambahan yang tak terlupakan dalam momen ini.



adv

Pengumuman konser ini disampaikan oleh Harry Sudarma, Co-Founder & COO PK Entertainment, yang juga merupakan salah satu promotor konser Ed Sheeran di daerah Casablanca, Jakarta Selatan.

Penggemar pun dengan sangat antusias menyambut berita ini, dan banyak yang sudah menandai tanggal tersebut dalam kalender mereka.

Jadi, bagi para penggemar setia Ed Sheeran, saatnya bersiap-siap untuk mendapatkan tiket dan merencanakan kunjungan mereka ke konser yang dijamin akan menjadi pengalaman musik yang tak terlupakan.


mg2

"Ed Sheeran +-=:x In Jakarta" akan menjadi salah satu highlight terbesar dalam dunia hiburan Indonesia pada tahun 2024.

Baca juga: Info Terkini! Bocoran Sinopsis Drama China Dramatic Self Help Strategy (2023) Episode 21 Sub Indo - Li Wei Wei Terperangkap dalam Tubuh Seseorang

Baca juga: Jadwal dan Link Streaming Nonton MotoGP 2023 Sabtu 21 Oktober 2023, Saksikan Langsung dari Sirkuit Philip

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr