Sinopsis Drakor The Deal (2023) Episode 5-6 SUB Indo - Lee Moon-Sung Terjebak dalam Kisah Misterius yang Berbahaya

Sinopsis Drakor The Deal (2023) Episode 5-6 SUB Indo - Lee Moon-Sung Terjebak dalam Kisah Misterius yang Berbahaya

The Deal--

Rival.co.id - Sinopsis Drakor The Deal (2023) Episode 5-6 SUB Indo - Lee Moon-Sung Terjebak dalam Kisah Misterius yang Berbahaya.

Drama ini pertama kali meramaikan layar kaca pada 6 Oktober 2023, dan menawarkan sesuatu yang cukup unik. Biasanya, drama Korea mengusung kisahnya dalam sekitar 16 episode, tetapi "The Deal" akan menghadirkan cerita intens dalam 8 episode saja.



adv

Hal ini memicu ketertarikan lebih dalam dari para penonton, karena fokus pada inti cerita tanpa terlalu memanjangkannya. Tanggal 20 Oktober 2023 akan menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta drama Korea.

Baca juga: Lebih Tegang Lagi! Lihat Drama Korea The Deal (2023) Episode 5-6 Sub Indo - Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton Siap Streaming

Baca juga: BACA Manhwa Cry or Better Yet Beg Chapter 10 11 Sub Indo, Full Chapter Lengkap Spoiler dan Bocoran Cerita Bahasa Indonesia


mg2

Baca juga: BACA Manhwa How to Get My Husband on My Side Chapter 92 93 Sub Indo, Full Chapter Lengkap Bahasa Indonesia Bukan di Batoto & Komikcast

Pasalnya, serial seru berjudul "The Deal" akan segera menayangkan episode 5-6, dan kabar baiknya adalah, penggemar di Indonesia dapat menikmatinya dengan subtitle dalam bahasa Indonesia yang eksklusif tersedia di platform streaming Wavve.

Di balik layar, drama ini dipandu oleh tangan piawai sutradara terkenal, Lee Jung Gon. Bahkan, "The Deal" telah membuat penampilan perdana yang mengesankan di panggung Busan International Film Festival yang berlangsung pada 4 hingga 13 Oktober 2023 dalam sesi On Screen.

Kehadiran drama ini di festival tersebut mencerminkan betapa besar antusiasme dan ekspektasi yang mengitarinya, mengukuhkan posisinya sebagai salah satu sorotan utama dalam dunia hiburan.

baca sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr