Lebih Tegang Lagi! Lihat Drama Korea The Deal (2023) Episode 5-6 Sub Indo - Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton Siap Streaming

Lebih Tegang Lagi! Lihat Drama Korea The Deal (2023) Episode 5-6 Sub Indo - Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton Siap Streaming

The Deal--

Sinopsis The Deal

Dalam kisah ini, kita akan melibatkan diri dalam kehidupan seorang siswa sekolah menengah yang bernama Lee Moon-Sung, yang diperankan oleh aktor berbakat, Yoo Seung-ho.

Awalnya, dia adalah seorang pemain sepak bola berbakat dengan masa depan yang cerah di depan matanya. Namun, seperti yang sering terjadi dalam kehidupan, segalanya bisa berubah dalam sekejap.



adv

Kini, Lee Moon-Sung harus menghadapi kenyataan pahit bahwa masa lalunya yang cemerlang dalam sepak bola telah berakhir. Bola tidak lagi menjadi teman setianya. Namun, dalam saat-saat kelam ini, dia memutuskan untuk mengambil langkah besar dalam perjalanan hidupnya.

Baca juga: BACA DISINI Update Lookism 471 472 Bahasa Indonesia Terbaru, Lookism Chapter 471 472 Sub INDO Full Bukan di Komikcast

Baca juga: BACA MANHWA Nano Machine Chapter 177 Bahasa Indonesia, Baca Manhwa Rilis Nano Mashin Chapter 177 Sub Indo


mg2

Namun, nasib Lee Moon-Sung terjebak dalam kisah misterius yang sangat berbahaya. Semua dimulai ketika temannya, Song Jae-Hyo (diperankan oleh Kim Dong-Hwi), lulus dari sekolah menengah yang sama dengannya. Song Jae-Hyo sekarang mengikuti kuliah kedokteran, tetapi hidupnya terasa semakin terpuruk.

Song Jae-Hyo, di ambang krisis pribadi yang menghancurkan, merencanakan sesuatu yang sangat gila. Dengan tujuan melarikan diri dari segala masalahnya dan mengumpulkan uang sebanyak satu miliar won, dia nekat melakukan tindakan yang sangat ekstrem: menculik Park Min-Woo (diperankan oleh Yoo Su-Bin).

Park Min-Woo, juga lulusan sekolah menengah yang sama dengan Lee Moon-Sung dan Song Jae-Hyo, memiliki kehidupan yang sangat berbeda.

Dia adalah satu-satunya anak dari keluarga kaya yang memiliki segalanya. Namun, takdir membawanya ke dalam kengerian penculikan impulsif yang digalang oleh Song Jae-Hyo dan Lee Moon-Sung.

Link Nonton The Deal (2023) <<<KLIK DI SINI>>>

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr