Lebih Tegang Lagi! Lihat Drama Korea The Deal (2023) Episode 5-6 Sub Indo - Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton Siap Streaming

Lebih Tegang Lagi! Lihat Drama Korea The Deal (2023) Episode 5-6 Sub Indo - Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton Siap Streaming

The Deal--

Rival.co.id - Lebih Tegang Lagi! Lihat Drama Korea The Deal (2023) Episode 5-6 Sub Indo - Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton Siap Streaming.

Tidak lama lagi, tepatnya pada tanggal 20 Oktober 2023, para pecinta drama Korea atau yang biasa disebut drakor akan mendapatkan kebahagiaan yang ditunggu-tunggu.



adv

Alasannya? Serial drama Korea yang sedang populer, "The Deal," akan menayangkan episode 5-6 yang pastinya akan memikat hati para penonton.

Satu kabar gembira yang perlu Anda ketahui adalah tersedianya subtitle bahasa Indonesia eksklusif, sehingga Anda bisa menikmati setiap adegan dengan lebih intens di platform streaming Wavve.

Drama ini pertama kali menghiasi layar televisi pada 6 Oktober 2023 lalu dan menghadirkan kejutan yang luar biasa: hanya terdiri dari 8 episode.


mg2

Bagi Anda yang sudah lama mengikuti drakor, pasti tahu bahwa kebanyakan drama Korea memiliki sekitar 16 episode atau lebih.

Baca juga: BACA Manhwa Cry or Better Yet Beg Chapter 10 11 Sub Indo, Full Chapter Lengkap Spoiler dan Bocoran Cerita Bahasa Indonesia

Baca juga: BACA MANHWA Nano Machine Chapter 177 Bahasa Indonesia, Baca Manhwa Rilis Nano Mashin Chapter 177 Sub Indo

Baca juga: Baca The Bully In Charge Chapter 69 70 Sub Indo - Designated Bully 69 70 Bahasa Indonesia Tinggal Klik Link Bukan di Komikcast

Namun, "The Deal" memutuskan untuk menyajikan cerita intens dalam jumlah episode yang cukup unik, memberikan fokus yang lebih tajam pada inti cerita tanpa perlu memanjangkannya secara berlebihan.

Dibalik layar, drama ini dikerjakan oleh sutradara berbakat, Lee Jung Gon, yang telah mendapatkan banyak penghargaan dalam industri perfilman.

"The Deal" juga baru-baru ini membuat penampilan perdana yang sangat dinanti-nantikan di Busan International Film Festival, sebuah festival film prestisius yang berlangsung mulai 4 hingga 13 Oktober 2023.

Kehadiran "The Deal" di festival film tersebut tentu saja bukan tanpa alasan. Ini adalah sebuah indikasi seberapa besar antusiasme dan ekspektasi yang dituju kepada kisah drama yang begitu mendebarkan ini.

Dalam waktu dekat, pastikan Anda siap menyaksikan episode 5-6 yang akan membuat Anda semakin terpikat dalam intrik cerita yang penuh ketegangan. Jangan lewatkan momen seru ini, dan bersiaplah untuk terhanyut dalam dunia "The Deal"!

baca sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr