Siapa Yoo Ah In? Sosok Aktor Korea yang Didakwa Atas Kasus Narkoba Selama 3 Tahun, Pernah Main Bareng Song Hye Kyo

Siapa Yoo Ah In? Sosok Aktor Korea yang Didakwa Atas Kasus Narkoba Selama 3 Tahun, Pernah Main Bareng Song Hye Kyo

Siapa Yoo Ah In? Sosok Aktor Korea yang Didakwa Atas Kasus Narkoba Selama 3 Tahun, Pernah Main Bareng Song Hye Kyo-hongsick/instagram-

RIVAL.co.id- Siapa Yoo Ah In? Sosok Aktor Korea yang Didakwa Atas Kasus Narkoba Selama 3 Tahun, Pernah Main Bareng Song Hye Kyo. 

Penyelidik menemukan bahwa Yoo Ah In telah menyalahgunakan obat-obatan terlarang lainnya selama periode waktu yang sama.



adv

Obat-obatan tersebut termasuk midazolam, ketamine, dan remimazolam.

Penggunaan berulang ini menimbulkan kekhawatiran serius karena obat-obatan tersebut sering kali memiliki efek samping yang berbahaya dan dapat menyebabkan ketergantungan.

Tidak hanya itu, Yoo Ah In juga dihadapkan pada tuduhan bahwa ia menggunakan dua jenis obat tidur yang berbeda sebanyak 44 kali pada periode antara Mei 2021 hingga Agustus 2022.


mg2

Lebih mencengangkan lagi, ia menggunakan ganja pada Januari 2023 di Amerika Serikat bersama dengan rekannya, Choi (32), dan empat orang lainnya.

Dalam pengembangan lebih lanjut, Yoo Ah In juga dituduh telah memaksa orang lain untuk turut serta dalam penggunaan obat-obatan terlarang.

Baca juga: Drama Korea My Dearest Part 2 Episode 3 Sub Indo Tayang Kapan? Berikut Info Jadwal Tayang Terupdate Beserta Bocoran Sinopsis

Baca juga: DO EXO Jadi Petani di Variety Show GBRB: Reap What You Sow (2023) Ditayangkan Kapan? Berikut Jadwal Tayang Beserta Bocoran Sinopsis

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr