Nonton Petualangan DO EXO di Variety Show GBRB: Reap What You Sow - Sinopsis, Link Streaming dan Daftar Pemain!

Nonton Petualangan DO EXO di Variety Show GBRB: Reap What You Sow - Sinopsis, Link Streaming dan Daftar Pemain!

GBRB: Reap What You Sow--

Rival.co.id - Nonton Petualangan DO EXO di Variety Show GBRB: Reap What You Sow - Sinopsis, Link Streaming dan Daftar Pemain!

Para penggemar setia EXO pasti sedang tak sabar menantikan kemunculan variety show terbaru idolanya ini. Bersama dengan beberapa teman, anggota EXO akan menjalani petualangan seru dengan menjadi petani dadakan.



adv

Variety show ini telah memasuki episode kedua yang akan segera tayang pada Jumat, 20 Oktober 2023, pukul 18.30 WIB.

Pada episode-episode sebelumnya, kita telah melihat bagaimana mereka belajar untuk menanam berbagai macam jenis tumbuhan.

Baca juga: BACA Manhwa Cry or Better Yet Beg Chapter 10 11 Sub Indo, Full Chapter Lengkap Spoiler dan Bocoran Cerita Bahasa Indonesia


mg2

Baca juga: 4 Fakta Menarik Surabaya yang Jarang Arek-arek Ngerti! Wisata Bak Jepang Terbaik Disini Bikin Merinding, Coba Tebak Dimana?

Baca juga: Baca The Bully In Charge Chapter 69 70 Sub Indo - Designated Bully 69 70 Bahasa Indonesia Tinggal Klik Link Bukan di Komikcast

Keseruan mereka dalam menghadapi tantangan baru ini tentunya menjadi tontonan yang sayang untuk dilewatkan.

Bagaimana akting para idola K-Pop ini saat mereka berada di kebun? Saksikan sendiri keseruan mereka saat bermain di antara dedaunan dan menjaga tanaman mereka dengan penuh semangat.

Variety show ini telah memukau banyak penonton dengan keceriaan dan pesona alami para anggota EXO. Ditayangkan pada jam prime time, variety show ini akan memanjakan mata penonton dengan visual yang luar biasa dan kejenakaan yang menghibur.

Jangan lupa untuk menyiapkan camilan favoritmu dan saksikan Do EXO dalam petualangan mereka sebagai petani dadakan yang menggemaskan. Jangan lewatkan episode baru mereka yang akan menambah semangat akhir pekanmu!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr