Gass Poll! Dapetin Rp 10 Juta Cuma Isi Survey? Cari Tahu Cara Jadi Salah Satu dari 40 Orang Beruntung Rp 250.000 Menanti!

Gass Poll! Dapetin Rp 10 Juta Cuma Isi Survey? Cari Tahu Cara Jadi Salah Satu dari 40 Orang Beruntung Rp 250.000 Menanti!

Gass Poll! Dapetin Rp 10 Juta Cuma Isi Survey? Cari Tahu Cara Jadi Salah Satu dari 40 Orang Beruntung Rp 250.000 Menanti!-PEXEL-

RIVAL.co.id -Gass Poll! Dapetin Rp 10 Juta Cuma Isi Survey? Cari Tahu Cara Jadi Salah Satu dari 40 Orang Beruntung Rp 250.000 Menanti!

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Rp 250.000 usai melakukan isi survey perpajakan, tidak rugi apapun, cek link di sini.



adv

Guna memperkuat fokus pada isu perpajakan menjelang pemilihan umum 2024, diktahui bahwa DDTCNews telah menginisiasi penyelenggaraan sebuah survei yang mencakup berbagai pertanyaan yang berkaitan dengan perpajakan dan politik.

Survei ini memiliki signifikansi yang penting, karena hasilnya dapat menjadi panduan bagi partai politik dan calon presiden, termasuk pemerintah yang baru terpilih.

Dengan kata lain, tanggapan dan pandangan dari para responden dalam survei ini memiliki potensi untuk membentuk agenda perpajakan di masa yang akan datang.


mg2

Baca juga: HEBOH! Nasabah Pengguna Pinjol AdaKami Bunuh Diri Diduga Teror Penagih Hutang, Begini Kronologinya

Baca juga: Kota di Jawa Tengah Ini Dijuluki Tiongkok Mini, Daerah Mana Itu? Simak Asal Usul Nama dan Sejarah Rembang yang Bikin Terkejut Warga Jateng Nih

Baca juga: Asal Usul Banyuwangi Ini Dijamin Bikin Kaget Warga Osing! Inilah Fakta Menarik dan Asal Mula Nama Kota Banyuwangi

Untuk mendorong partisipasi dalam survei ini, pihak DDTCNews telah menyiapkan total hadiah uang tunai senilai Rp10 juta yang akan diberikan kepada 40 responden terpilih, masing-masing akan menerima Rp250.000.

Penting untuk dicatat bahwa pajak yang mungkin timbul akibat hadiah tersebut akan menjadi tanggung jawab penerima hadiah.

Link ada pada halaman berikutnya, 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr