4 Fakta Menarik Surabaya yang Jarang Arek-arek Ngerti! Wisata Bak Jepang Terbaik Disini Bikin Merinding, Coba Tebak Dimana?

4 Fakta Menarik Surabaya yang Jarang Arek-arek Ngerti! Wisata Bak Jepang Terbaik Disini Bikin Merinding, Coba Tebak Dimana?

Surabaya--

RIVAL.co.id - 4 Fakta Menarik Surabaya yang Jarang Arek-arek Ngerti! Wisata Bak Jepang Terbaik Disini Bikin Merinding, Coba Tebak Dimana?

Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, memiliki banyak karakteristik unik yang membuatnya istimewa.



adv

Ini adalah kota metropolitan di Jawa Timur dengan luas wilayah mencapai 274.06 kilometer persegi. Surabaya menjadi pusat kegiatan perdagangan dan industri, dengan sejumlah kantor pusat perusahaan besar yang berkembang di sini, seperti PT Sampoerna Tbk, Maspion, Wing's Group, Unilever, hingga PT PAL.

Keberadaan kawasan industri skala besar seperti Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) dan Margomulyo menciptakan peluang pekerjaan dalam bidang jasa, industri, dan perdagangan.

Dengan latar belakang yang begitu kuat, mari kita lihat beberapa fakta menarik tentang Surabaya.


mg2

Baca juga: Lirik Lagu dan Terjemahan Fight The Bad Feeling T-Max Viral TikTok Usai Trend 'Memulai Remaja Usia 30 Tahun', Ternyata Artinya Menyentuh!

Baca juga: 2,3 Juta Tenaga Honorer Terancam PHK Massal, Tenang! Golongan Ini Dipastikan Bakal Aman, Cek Menurut Data RUU ASN 2023

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr