Fakta Menarik yang Banyak Orang Gak Tahu Soal Bojonegoro! Daerah Julukan Ledre Ini Punya Rahasia Menarik

Fakta Menarik yang Banyak Orang Gak Tahu Soal Bojonegoro! Daerah Julukan Ledre Ini Punya Rahasia Menarik

daerah -dikasiva/unplash-

Bojonegoro terkenal sebagai produsen berbagai kerajinan, salah satunya adalah mebel kayu jati. Produk ini telah dikenal luas karena kualitasnya yang ekspor, karena Bojonegoro adalah penghasil kayu jati berkualitas.

Mebel yang diproduksi di Bojonegoro terbuat dari kayu jati asli yang usianya cukup tua, memberikan produk akhir yang indah dan memiliki ciri khas tersendiri.



adv

Dalam mengikuti perkembangan zaman, desain mebel di Bojonegoro telah disesuaikan sehingga menciptakan lemari, bufet, meja, kursi, atau tempat tidur dengan tampilan yang menyesuaikan dengan selera masa kini.

Selain mebel, Bojonegoro juga dikenal sebagai daerah penghasil batu oniks yang melimpah. Ini membuka peluang untuk berbagai produk kerajinan batu oniks yang berkualitas tinggi. Pusat kerajinan batu oniks terletak di Kecamatan Bubulan.

Baca juga: Usai DO Kyungsoo, Kini Baekhyun Dikabarkan Buat Agensi Baru One Signature, Gimana Kabar EXO? Begini Penjelasan Selengkapnya


mg2

Baca juga: Jadi Perbincangan Warganet! Siapa Sosok Tengku Hassanal? Pangeran Malaysia yang Viral Sebab Ketampanannya, Gak Kalah dari Abdul Mateen

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr