Fakta Menarik yang Banyak Orang Gak Tahu Soal Bojonegoro! Daerah Julukan Ledre Ini Punya Rahasia Menarik

Fakta Menarik yang Banyak Orang Gak Tahu Soal Bojonegoro! Daerah Julukan Ledre Ini Punya Rahasia Menarik

daerah -dikasiva/unplash-

RIVAL.co.id - Fakta Menarik yang Banyak Orang Gak Tahu Soal Bojonegoro! Daerah Julukan Ledre Ini Punya Rahasia Menarik. 

Kabupaten Bojonegoro, yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia, adalah suatu wilayah yang kaya akan sejarah dan keindahan alamnya. Ibu kota kabupaten ini adalah Bojonegoro, dan wilayahnya berbatasan langsung dengan lima kabupaten tetangga.



adv

Di bagian utara, Anda akan menemui Kabupaten Tuban, sementara di bagian timur terdapat Kabupaten Lamongan.

Di selatan, terdapat Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Madiun, dan Kabupaten Ngawi. Sementara itu, di sebelah barat, Kabupaten Bojonegoro berbatasan dengan Kabupaten Blora di Provinsi Jawa Tengah.

Salah satu hal menarik tentang Bojonegoro adalah keberadaannya di sebagian dari Blok Cepu, salah satu deposit minyak bumi terbesar di Indonesia.


mg2

Pada tahun 2020, penduduk kabupaten Bojonegoro mencapai jumlah sekitar 1.339.100 jiwa, dengan kepadatan penduduk sekitar 580 jiwa per kilometer persegi.

Baca juga: Lirik Lagu dan Terjemahan Fight The Bad Feeling T-Max Viral TikTok Usai Trend 'Memulai Remaja Usia 30 Tahun', Ternyata Artinya Menyentuh!

Baca juga: Petualangan di Ujung Timur Indonesia, Mengungkap Rahasia 5 Daerah Terpencil di Papua Barat dalam Jarak 361 Kilometer!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr